Prediksi  Brasil vs Peru, Laga Copa America 18 Juni 2021

oleh -421.489 views
Prediksi  Brasil vs Peru

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi  Brasil vs Peru, Brasil akan berusaha untuk membangun kemenangan 3-0 mereka atas Venezuela di pertandingan pembuka Copa America mereka saat mereka menghadapi Peru pada hari Kamis.

Brasil mendominasi jalannya pertandingan di pertandingan pertama mereka dan skor cukup menyanjung tim Venezuela yang terkepung. Marquinhos membuka skor untuk tim Tite dan Neymar menambah keunggulan mereka dari titik putih pada menit ke-63.

Neymar kemudian menjadi kreator untuk gol ketiga dan terakhir Brasil dalam pertandingan itu ketika Gabriel Barbosa melakukan umpan silang ke bagian belakang gawang. Mungkin hal positif terbesar dari permainan untuk Brasil adalah fakta bahwa Neymar tampaknya sangat berhubungan. Dia juga bekerja sama dengan baik dengan para penyerang lainnya dan sedikit berurusan dengan para bek Venezuela.

Peru, di sisi lain, akan memulai kamp Copa America mereka pada hari Kamis. Mereka akan berharap untuk mendapatkan inspirasi dari kemenangan terakhir mereka melawan Ekuador, yang terjadi pada akhir dari empat kekalahan beruntun. Gol Christian Cueva dan Luis Advincula terbukti cukup membantu mereka mengalahkan Ekuador 2-1 Rabu lalu.

Laju empat kekalahan beruntun mereka dimulai melawan Brasil pada Oktober 2020. Setelah kalah 4-2 dari pasukan Tite, mereka kebobolan kekalahan melawan Chili, Argentina, dan Kolombia. Peru mengejutkan banyak orang dengan perjalanan mereka ke final Copa America edisi 2019 dan mereka akan optimis tentang peluang mereka di sini.

Brasil telah mendominasi pertandingan sejauh ini dan telah memenangkan 34 dari 48 pertandingan yang mereka mainkan melawan Peru. Mereka hanya kalah lima kali dan sembilan pertandingan berakhir imbang. Terakhir kali kedua tim bersitegang adalah pada Oktober 2020 di Kualifikasi Piala Dunia dan Brasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-2.

Brasil memiliki banyak pilihan dan Tite kemungkinan akan mempertahankan starting XI yang sama dari pertandingan melawan Venezuela. Neymar akan memimpin serangan dengan Gabriel Jesus dan Richarlison. Fred, Casemiro dan Lucas Paqueta kemungkinan akan kembali bermain di lini tengah.

Veteran berpengalaman seperti Raul Ruidiaz dan Paolo Guerrero telah ditinggalkan dari skuad Peru. Ruidiaz berada dalam performa mencetak gol yang bagus untuk Seattle Sounders, tetapi Ricardo Gareca berfokus pada pengembangan pemain muda. Gelandang berpengalaman Christian Cueva diharapkan untuk memimpin biaya untuk Peru.

Brasil sedang dalam performa bagus dan bintang-bintang mereka semua memainkan sepakbola yang bagus. Ini seharusnya mudah bagi Neymar dan rekan-rekannya. melawan unit Peru yang sedang berjuang.(red)

Prediksi Susunan Pemain Brasil vs Peru:
Brasil (4-2-1-3): Alisson Becker, Danilo, Eder Militao, Marquinhos, Renan Lodi; Casemiro, Fred, Lucas Paqueta; Neymar, Gabriel Jesus, Richarlison

Peru (4-2-3-1): Pedro Gallese; Luis Advincula, Christian Ramos, Luis Abram, Miguel Araujo; Renato Tapia, Yoshimar Yotun; Christian Cueva, Sergio Pena, Andre Carillo; Gianluca Lapadula

Prediksi Skor Brasil vs Peru: 3-1

UPDATE CORONA