Prediksi  Kolombia vs Venezuela, Laga Copa America 18 Juni 2021

oleh -258.489 views
Prediksi  Kolombia vs Venezuela

IDUL FITRI

MEDIAREALITAS.COM –  Prediksi  Kolombia vs Venezuela, Kolombia menghadapi Venezuela dalam pertandingan kedua mereka di Copa America 2021 pada hari Jumat 16 Juni 2021 pukul 04:00 wib.

Kedua belah pihak saling berhadapan di Estadio Olimpico Pedro Ludovico, dengan kemenangan yang berpotensi membawa Los Cafeteros ke puncak tabel Zona Norte.

Pasukan Reinaldo Rueda mengalahkan Ekuador 1-0 dalam pertandingan pembukaan mereka, dengan gol dari Edwin Cardona cukup untuk mengamankan ketiga poin.

Kolombia membuntuti Brasil dengan selisih gol saja, tetapi akan berharap untuk mengimbangi pemimpin grup dengan mengalahkan Venezuela pada hari Jumat.

Venezuela menderita kekalahan 3-0 dari Brasil di pertandingan pembukaan mereka dan saat ini berada di dasar grup Zona Norte.

Tim asuhan Josef Peseiro sedang dalam performa yang buruk dan akan menghadapi tim kuat Kolombia pada hari Kamis. Ini akan menjadi pertandingan penting jika La Vinotinto ingin lolos ke putaran berikutnya turnamen.

Kolombia memiliki sedikit di antara gigi mereka dan akan mencari untuk menantang Brasil di puncak tabel Zona Norte dengan kemenangan meyakinkan atas Venezuela.

Baca Juga: Kolom Jim Beglin – 5 Pemain yang Bisa Mengesankan di Posisi Asing

Kolombia telah mendominasi rekor head-to-head baru-baru ini antara kedua belah pihak dan tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir mereka melawan Venezuela, memenangkan tiga di antaranya.

Los Cafeteros mengalahkan La Vinotinto 3-0 terakhir kali kedua belah pihak bertemu di kualifikasi Piala Dunia pada Oktober tahun lalu.

Yairo Moreno mengalami cedera dalam pertandingan melawan Ekuador dan akan melewatkan pertandingan pada hari Kamis.

Juan Otero masih belum tersedia setelah dites positif COVID-19 awal bulan ini.

Skuad Venezuela telah dirusak oleh virus COVID-19. Jhon Chancellor, Jhonder Cadiz, Josef Martinez, Mikel Villanueva, Rafael Romo, Roberto Rosales dan Romulo Otero semuanya dinyatakan positif.

Yeferson Soteldo masih belum bisa diturunkan menyusul cedera paha yang dideritanya akhir bulan lalu.

Kolombia seharusnya tidak kesulitan mengalahkan tim Venezuela yang melemah.

Kami memprediksi tim asuhan Reinaldo Rueda akan menang dengan cara dominan. (red)

Prediksi Susunan Pemain Kolombia vs Venezuela:
Kolombia (4-4-1-1): David Ospina; William Tesillo, Davinson Sanchez, Yerry Mina, Daniel Munoz; Edwin Cardona, Mateus Uribe, Wilmar Barrios, Juan Cuadrado; Rafael Borre; Duvan Zapata

Venezuela (5-4-1): Joel Graterol; Yohan Cumana, Luis Del Pino, Francisco La Mantia, Luis Martinez, Alexander Gonzalez; Christian Casseres Jr., Bernaldo Manzano, Junior Moreno, Jose Andres Martinez; Fernando Aristeguieta

Prediksi Skor Kolombia vs Venezuela: 3-1

UPDATE CORONA