Polri: Penusuk Anggota Satlatas di Palembang Diduga Sakit Jiwa

oleh -73.489 views
Polri

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Polri menduga terduga pelaku penusukan terhadap anggota Satlantas Polrestabes Palembang, Bripka Ridho Oktonardo memiliki riwayat sakit jiwa.

Pelaku berinisial MI sempat diamankan anggota Jatanras Polda Sumatera Selatan.

REALITAS TV

“Masih lidik, hasil senentara tersangka ada riwayat sakit jiwa,” jelas Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan saat dikonfirmasi, Sabtu (5/6/2021).

BACA JUGA :   Selama 12 Hari Sekitar 14.623 Orang Telah Divaksin Di Lhokseumawe

Menanggapi soal dugaan pelaku tergabung dalam jaringan teroris, Ramadhan memastikan MI tidak pernah ditangkap terkait kasus dugaan terorisme. Bahkan nama pelaku tidak ada di dalam basis data Densus 88 Antiteror Polri.

“Belum pernah (kasus terorisme). Dalam database densus tidak ada,” ujar Kombes Pol Ahmad Ramadhan.

BACA JUGA :   Seknas Jokowi Minta Kasus Ulang Tahun Khofifah Diusut Tuntas

Sebelumnya, tersangka MI melakukan penusukan terhadap Bripka Ridho Oktanaro di Simpang Angkatan 66 Kota Palembang, Jumat (5/6). Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 14.45 WIB.

Ketika itu korban bersama rekannya sempat mendorong mobil yang mogok di jalan. Kemudian korban kembali ke pos untuk beristirahat. Pelaku lalu datang dengan berpura-pura menanyakan letak Jalan Demang Lebar Daun.

“Saat korban menjawab pertanyaan sambil berbalik badan, pelaku langsung mengambil pisau dari balik pinggang lalu menyerang korban di bagian leher, bahu dan tangan,” ungkap Kasubag Humas Polrestabes Palembang Kompol Moch Abdullah. (*)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas