IKLAN YARA

Masyarakat Belawan Berterimakasih Adanya Kolam Renang Alam

oleh -143.489 views
Masyarakat Belawan Berterimakasih Adanya Kolam Renang Alam
UPDATE CORONA

Belawan I Realitas – Masyarakat Belawan sangat berterimakasih adanya kolam alam di Kota Belawan, pada Kamis (24/06/2021) pukul 14.30 Wib di sepanjang Jalan Sumatera Lingkungan 1, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara.

Sejak keberadaan banjir yang melanda wilayah Medan khususnya Kota Belawan membawa keberuntungan bagi masyarakat Belawan karena para orang tuanya tidak perlu lagi membawa anak-anaknya ke kolam renang dan pemilik kenderaan tidak perlu mencuci kendaraannya ke doorsmer dengan mengeluarkan biaya besar.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap Pelaku Kejahatan Ekshibisionisme di Menteng

“Banjir rob di Kecamatan Medan Belawan bukan rahasia umum lagi terjadi dan sampai hari ini belum mendapatkan solusi bagi kepala daerah yang duduk saat ini, hal ini sudah diketahui seluruh masyarakat Indonesia bagaimana kondisi Kota Belawan saat dilanda banjir rob”, ucap Sekjen MUP, S Lubis.

BACA JUGA :   Kapolri Ingatkan Seluruh Anggotanya Untuk Jaga Emosi

Masyarakat Belawan Berterimakasih Adanya Kolam Renang Alam

“Terjadinya banjir rob membuat anak-anak kami jadi pandai berenang dan tidak perlu lagi harus pergi ke kolam renang, kalau kendaraan kami dalam keadaan kotor tinggal menunggu saat pasang mulai naik baru kami cuci tanpa harus mengeluarkan biaya”, Lanjutnya.

BACA JUGA :   Panglima TNI: Waspadai Ancaman Gelombang Ketiga Covid-19

Masyarakat Belawan berharap kondisi seperti ini dapat dilestarikan dan instansi pemerintah maupun swasta yang ada di Belawan untuk direlokasi ketempat lain karena dapat mengganggu anak-anak disaat menjalankan aktivitasnya. (Win)