Kapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Massal Di Gedung Banda Aceh Convention Hall

oleh -66.489 views
Kapolda Aceh

IDUL FITRI

Banda Aceh | Realitas – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, meninjau kegiatan vaksinasi massal yang digelar di gedung Banda Aceh Convention Hall, Senin (7/6/21).

Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran pers menyebutkan, dalam tinjauan itu Kapolda yang didampingi Kapolresta Banda Aceh melihat betapa antusiasnya berbagai lapisan masyarakat menjadi peserta vaksin.

REALITAS TV

” Berbagai kalangan yang menjadi penerima vaksin di Convention Hall pada hari ini, ” tandas Kabid Humas.

” Penerima vaksin di Gedung Banda Aceh Conventiion Hall pada hari ini jumlahnya lumayan banyak dan ditangani tenaga vaksinator dari TNI dan RS Bhayangkara Polda Aceh, tambah Kabid Humas.

” Jumlah peserta vaksinasi massal di Gedung Convention Hall yang hadir sebanyak 250 orang terdiri dari PNPP sebanyak 4 orang, keluarga PNPP sebanyak 60 orang, pelayan publik sebanyak 140 orang, masyarakat umum sebanyak 42 orang, Lansia 1 orang dan sasaran lainnya sebanyak 3 orang, ” terang Kabid Humas.

” Dari jumlah itu, yang menerima vaksin dosis 1 sebanyak 225 orang, vaksin dosis 2 sebanyak 2 orang dan yang ditunda vaksin berjumlah 23 orang, ” sebut Kabid Humas.

” Pelaksanaan vaksinasi massal yang dimulai sekira pukul 09.00 wib hingga selesai ini, merupakan tindak lanjut arahan Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, M. T, untuk melaksanakan Perpres No. 14 Tahun 2021 Tentang Perubahan Atas Peraturan Presiden Nomor 99 Tahun 2020 Tentang Pengadaan Vaksin dan Pelaksanaan Vaksinasi Dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19),” sebut Kabid Humas.

” Disamping itu faktor antusiasme masyarakat melakukan vaksin, mungkin sudah menyadari bahwa vaksinasi massal yang digelar ini aman dan halal serta akan bermanfaat untuk kesehatan dalam penanggulangan Covid-19 di daerah kita, ” tutup Kabid Humas. (*)

UPDATE CORONA