LIRA: 100 Hari Masa Kerja Bobby – Aulia, Etos Kerja Mulai Terbangun

oleh -84.489 views
LIRA

IDUL FITRI

Medan I Realitas – Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Lumbung Informasi Rakyat (DPD LSM LIRA) Kota Medan menilai, 100 hari masa kerja Bobby – Aulia sebagai pemimpin Pemerintah Kota Medan terbangun.

Hal ini berdasarkan berjalannya program-program yang telah dicanangkan sebelumnya, dimulai dari tingkat Kecamatan hingga ke tingkat lingkungan yang terus berbenah dan mengalami peningkatan.

REALITAS TV

Walikota LSM LIRA Kota Medan, Drs Sam’an Lubis ketika dikonfirmasi awak Media diruang kerjanya mengatakan, etos kerja di jajaran pemerintahan merupakan modal penting dalam pelaksanaan program-program dan pembangunan dapat terealisasi dengan baik.

BACA JUGA :   Danrem 102/ Pjg Berikan Motivasi Kepada Calon Taruna Akmil

“Kegiatan paling menonjol adalah kebersihan lingkungan, pemeliharaan infrastruktur dan penanganan Covid-19 yang dalam pelaksanaannya dilakukan secara kolaborasi”, Ujarnya pada awak Media, Selasa (8/6/2021)

Dalam mengatasi permasalahan banjir yang selama ini menjadi riak-riak masyarakat, Pemko Medan telah menjalin kerjasama dengan pihak Kementerian, khususnya Balai Wilayah Sungai (BWS) II

BACA JUGA :   8 Warga Pulau Babanyak Terpapar Covid-19 Puskesmas Tutup Sementara

“Harus kita sadari, upaya strategis tersebut tidak mungkin dieksekusi melalui APBD 2021 karena didalam APBD 2021 tidak ada program kegiatan yang khusus dan spesifik terkait penanganan banjir Kota Medan”, Lanjutnya.

Untuk Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2021 pasangan Bobby – Aulia hanya menjalankan amanat yang telah ditetapkan (ketuk palu), sebelum keduanya memimpin Kota Medan.

BACA JUGA :   Ketua AJI Medan Desak Kepolisian Ungkap Kasus Pembunuhan Marsel

“Bobby – Aulia menargetkan Tahun 2022 Medan bebas banjir, sebagai warga Kota Medan mari kita dukung dan berikan apresiasi upaya tersebut agar dapat terealisasi sesuai dengan waktunya”, Jelasnya.

“Andaikan terdapat kekurangan dalam pelaksanaannya merupakan sebuah hal yang wajar, Pemko Medan butuh kritik dan saran dari berbagai elemen masyarakat agar roda pemerintahan dapat berjalan lebih baik lagi kedepannya”, Tutupnya. (Win)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas