Babinsa Sosialisasikan Prokes Kepada Siswa Sekolah

oleh -78.489 views
Babinsa

IDUL FITRI

Boyolali I Realitas – Demi memutus mata rantai virus corona di sekolah Babinsa Simo Serda Heri Mujiyarto Koramil 12 Simo Kodim 0724/Boyolali bersama tim satgas covid-19 melaksanakan pemeriksaan, sosialiasi protokol kesehatan dan penerapan 3M di sekolah SMP Islam Terpadu Desa Simo Kecamatan Simo Kabupaten Boyolali, Rabu (09/06).

BACA JUGA :   Polisi Sikat 7 Oknum Petugas Parkir Liar di Kuala Langsa

Babinsa menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya virus corona dan penerapan protokol kesehatan di sekolah maupun di rumah.

REALITAS TV

“Semoga dengan sosialisasi ini adek-adek selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, karna adek-adek ini penerus masa depan kita semua,‚ÄĚtutup Serda Heri

BACA JUGA :   Ketum PPWI: Pemerintah Jangan Abaikan Keselamatan Pekerja Media

Kesempatan lain Danramil 12/Simo Kapten Cba Pujiarto mengatakan kegiatan Babinsa jajaran Koramil 12/Simo selalu berkoordinasi dengan dinas terkait untuk sama-sama memutus penyebaran virus corona, ini merupakan kebijakan komando atas yang disampaikan kepada jajaran bahwa di daerah teritorial, untuk selalu menegakkan disiplin protokol kesehatan di tengah pandemi covid-19. (Agus Kemplu)

BACA JUGA :   Ketulusan Hati Zidam XII/Tpr Berikan Paket Sembako Kepada Warga
UPDATE CORONA