IKLAN YARA

Warga Berbondong-Bondong Datangi Vaksinasi di Desa Jeron

oleh -31.489 views
UPDATE CORONA

Boyolali I Realitas– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Jeron Koramil 13/Nogosari Kodim 0724/Boyolali Sertu Siswanto melaksanakan pemantauan vaksinasi Covid-19 tahap 1 kepada warga di Desa Jeron Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali, yang dilaksanakan di Aula kantor pada hari Sabtu (11/09/2021).

Tahapan kegiatan suntik Vaksin tersebut diantaranya adalah tahap pendaftaran, tensi, screening, dan pelaksanaan Vaksin serta tahap terakhir observasi selama 30 menit sambil menunggu cetak sertifikat Vaksin. Antusias masyarakat Desa Jeron yang akan di vaksin sangat tinggi, kurang lebih 400 orang yang telah terdaftar semua turut hadir.

BACA JUGA :   Pasukan TNI Bersenjata Lengkap Kawal Pangdam I/BB di Jayapura

Guna melancarkan dan mengamankan selama pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 tersebut Babinsa Jeron Sertu Siswanto bersama aparat pemerintah desa melakukan pendampingan dalam kegiatan tersebut, dan memantau penerapan prokes peserta vaksinasi.

BACA JUGA :   Jelang Purna Tugas Pangdam, Kodam XII/Tpr Gelar Farewell Menembak

Pelaksana kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan tenaga medis dari Tim Puskesmas Nogosari dan Tim Medis RSUD Waras Wiris dengan tetap menggunakan Protokol Kesehatan Wajib memakai masker, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak aman untuk mencegah penyebaran rantai covid.

Sertu Siswanto dalam kegiatan pendampingan tersebut menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjagamu jarak saat menunggu antrian ” Bapak ibu peserta Vaksin harap selalu menjaga jaraknya, masker jangan dilepas, kemudian setelah vaksin juga harus selalu mengutamakan protokol kesehatan karena bukan berarti setelah Vaksin anda semua kebal virus corona”, jelas Babinsa Jeron. (Agus Kemplu)

BACA JUGA :   Danrem 061/Sk Vaksinasi Pelajar Harus Capai Target Maksimal Persiapkan PTM