Anggota DPRK Langsa Jalani Suntik Vaksinasi

oleh -76.489 views
Anggota
Anggota DPRK Langsa dari Partai Hanura, Faisal AMd, saat menjalani proses suntik vaksin di Puskesmas Langsa Kota, Sabtu (05/06/2021) Rapian/Mediarealitas.com

IDUL FITRI

Langsa | Realitas – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Langsa, Faisal AMd, menjalani suntik Vaksinasi di UPTD Puskesmas Langsa Kota, Sabtu (05/06/2021).

“Alhamdulilah pada hari ini saya telah di suntik Vaksin Covid 19 sebagai wujud ketaat pada program pemerintah dalam memerangi Covid 19 dan juga sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan yang dikeluarkan oleh negara,” kata Faisal.

REALITAS TV

Disamping itu juga, program vaksinasi secara masal ini wajib mendapat dukungan oleh semua lapisan masyarakat agar terhindar dari virus Covid 19 yang mematikan itu.

BACA JUGA :   Polda Aceh Gelar Operasi Bibir Sumbing Secara Gratis

“Sebagai Anggota Dewan harus menjadi contoh masyarakat yang taat aturan dalam pencegahan dan pemutusan mata rantai Covid 19,” ujar Faisal yang juga Anggota DPRK Langsa Komisi IV dari Partai Hanura.

Menurutnya, dirinya juga mengapresiasi seluruh stakholder yang terlibat dalam proses vaksinasi massal khususnya di Kota Langsa yang telah bekerja maksimal.

BACA JUGA :   Gempa M 2,8 Terjadi di Kabupaten Samosir Sumut

“Kapada tim medis, Kapus Langsa Kota, Camat, Babinsa, Bhabinkamtibmas yang bekerja maksimal dalam menyukseskan vaksinasi masal kami apresiasi meskipun pada hari libur tetap menjalankan tugasnya dengan baik,” ucap Faisal yang juga Sekretaris DPC Partai Hanura itu.

Dijelaskan Faisal, vaksinasi Covid-19 sangat bermanfaat untuk mencegah terpapar virus Covid-19 yang sangat berbahaya, oleh karenanya disarankan agar seluruh masyarakat bersedia untuk di vaksin sehingga kota Langsa terbebas terjangkit virus Corona.

“Kami sangat mengapresiasi kerja keras Forkompimda dalam menyukseskan vaksinasi masal terhadap semua lapisan masyarakat, sembari mengajak supaya masyarakat mematuhi prokes dengan melakukan 3M, Memakai masker, Mencuci tangan tangan dengan air bersih serta Menjaga jarak,” pintanya. (Rapian).

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas