Aksi Tawuran Antar Warga Menyelimuti Kelurahan Belawan Bahagia

oleh -92.489 views
Aksi tawuran

IDUL FITRI

Belawan I Realitas – Aksi tawuran warga antar lingkungan kembali terjadi dan rumah masyarakat jadi korban pada Rabu, (09/06/2021) pukul 14.00 Wib di Jalan Kakap, Kelurahan Belawan Bahagia, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Hal ini terjadi disaat pasang air laut mulai surut, tawuran antar warga sudah yang kesekian kalinya dan latar belakang penyebab terjadinya tawuran juga tidak diketahui, aparat keamanan dan Kepala Lingkungan tidak bisa berbuat apa-apa.

REALITAS TV

“Saya tadinya lagi istirahat dirumah dan tiba-tiba dari atap rumah terdengar suara lemparan batu serta botol, saat keluar rumah saya melihat anak-anak sudah ramai sekali dijalanan saling lempar-lemparan”, ucap Heri warga Jalan Belanak yang rumahnya jadi korban lemparan batu dan botol.

BACA JUGA :   Megawati Resmi Bergelar Profesor Kehormatan dari Unhan

tawuran

Pihak Keamanan diminta untuk bertindak tegas agar aksi tawuran tidak terulang kembali dan rumah masyarakat yang menjadi korban tawuran dibantu untuk memperbaikinya.

BACA JUGA :   Polda Metro Jaya Tangkap 49 Pelaku Pungli di Tj Priok

“Penyebab terjadinya tawuran saya tidak tau dan berharap agar pihak keamanan bertindak tegas dalam mengambil keputusan agar pelaku tawuran mendapat efek jera karena banyak rumah warga yang menjadi korban mereka”, Lanjutnya. (Win)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas