IKLAN YARA

Aksi Babinsa Ampel Demi Tingkatkan Kesadaran Warganya

oleh -87.489 views
Aksi Babinsa
UPDATE CORONA

Boyolali I Realitas – Aksi Babinsa Ampel Demi Tingkatkan Kesadaran Warganya.

Sebagai aparat teritorial, dimasa pandemi ini tidak henti-hentinya berupaya mencegah, memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sebagaimana dilakukan Babinsa Koramil 05/Ampel Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin Serka Mulyanto dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang melintas di Depan Puskesmas Ampel Desa Candi Kecamatan Ampel. Selasa (22/06/2021).

Kesadaran masyarakat terhadap protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran covid-19 masih harus ditingkatkan dan diingatkan.

Hal ini menjadi tugas para aparat di kewilayahan untuk terus melaksanakan sosialisasi dan aksi nyata di lapangan mengingat pandemi yang belum juga berakhir.

Danramil 05/Ampel Kapten Cba Joko Prasetyo mengatakan, kegiatan seperti ini terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap warganya agar terhindar dari penyebaran maupun penularan Covid-19.

Memang kebanyakan masyarakat sudah sadar akan pentingnya masker,namun masih ada juga yang tak mengenakan masker saat beraktifitas.

BACA JUGA :   Nugal Padi Budaya Dayak Bersama Anggota Satgas Yonif 144/JY di Kalbar

Selain membagikan masker, Babinsa juga mengajak dan menghimbau warga untuk membiasakan pola hidup sehat, dengan menerapkan protokol kesehatan 3 M (Mencuci tangan Memakai Masker dan Menjaga jarak) dan menghindari kerumunan. (Agus Kemplu)

BACA JUGA :   Nugal Padi Budaya Dayak Bersama Anggota Satgas Yonif 144/JY di Kalbar