IKLAN YARA

Rezky Aditya Tak Bisa Mengelak Suka Goda Wanita, Akhirnya Citra Kirana Tau Rezky Gonta Ganti Pasangan

oleh -158.489 views
Rezky Aditya
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – DI tengah isu miring menerpa rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana, terkuak kelakuan yang tidak disangka dari Rezky.

Dikabarkan, Rezky Aditya dulunya memang suka menggoda wanitaSang istri Citra Kirana mengakui hal tersebut Bahkan sebelum Citra mengenal lebih jauh pasangannya saat itu Citra Kirana mengaku “korban’ godaan Rezky juga.

Bagaimana ceritanya?

Pernikahan Rezky Aditya dan Citra Kirana memang kini tengah digoyang oleh isu tak sedap Munculnya seorang wanita yang mengaku punya anak dari Rezky, tentu saja memunculkan pertanyaan mengenai kondisi rumah tangga Citra Kirana dan rezky Aditya kini.

Baru beberapa minggu ditinggal sang ayah, kejadian yang menimpa Rezky Aditya ini seolah menjadi ujian baru bagi Citra Kirana.

Terkuaknya masa lalu Rezky Aditya ini pun membawa kembali pernyataan Citra Kirana yang pernah membahas soal tabiat suaminya.

Ya, jauh sebelum menikah, Rezky dan Citra memang sudah menjadi rekan sesama pemain sinetron Tabiat apa yang diungkap oleh Citra Kirana soal suaminya?

Tabiat Rezky Aditya yang Diungkap oleh Citra Kirana Munculnya sosok wanita ‘W’ yang mengaku miliki anak dari Rezky Aditya, membawa kembali kisah masa lalu soal Rezky.

BACA JUGA :   Polisi Ringkus Dua Jambret, Modus Patroli Untuk Melihat Mangsa

Dalam kanal YouTube Venna Melinda Channel, Citra Kirana mengaku bahwa keduanya masih kaget kini menjadi suami istri.

Bahkan hingga kini obrolan tersebut masih dibahas dengan Rezky Adhitya.

“Malah kita enggak sangka ya ternyata (jadi suami istri). Kalau ngobrol suka bilang, ‘ya ampun enggak nyangka ya jodoh aku kamu, sedekat ini’,” kata Citra Kirana.

“Maksudnya ada di dunia entertaiment juga dan enggak sangka saja. Karena dekat yang jalan bareng itu juga enggak pernah,” kata Citra Kirana lagi.

Rezky Adhitya menimpali, dirinya dan Citra Kirana rupanya pernah dalam satu judul sinetron yang sama.

Menarik, pada waktu itu, Rezky kerap menggoda Citra Kirana.

“Tapi dulu sempat syuting bareng (sinetron) Putri Yang Ditukar, itu 10 tahun lalu. Dulu dia (Citra Kirana) masih lucu-lucunya ,17 tahun atau 16 tahun,” ucap Rezky.

Bahkan, Rezky Adhitya pernah mengungkapkan suatu hal kepada perempuan yang karib disapa Ciki tersebut.

“Terus aku godain, ‘nanti kalau kamu udah siap, nanti aku cari kamu ya’. Aku enggak tahu ya, aku tipikal bukan yang suka janji-janji. Misalnya aku pacaran pada waktu itu, aku terlalu bandel deh, ‘mendingan kalau udah siap aku cari kamu’,” tutur Rezky tertawa.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Leipzig, Bundesliga 30 Oktober 2021

Rezky Adhitya akhirnya tak menyangka bahwa Citra Kirana merupakan jodohnya.

“Aku mikirnya Rezky bilang gitu, kayaknya, ke semua orang ngomong gitu. Aku enggak bawa serius saat itu. Setelah 11 tahun ketemu lagi Rezky bilang begitu, ‘ah masa sih kamu ngomong begitu’,” ucap Citra Kirana menjelaskan soal kelakuan suaminya yang dulu kerap gombal pada para wanita.

 Tak pelak tabiat Rezky yang kerap menggoda wanita ini justru berbalik kepada Citra sendiri yang kini menjadi istri Rezky Aditya.

Diketahui, pasangan Rezky Adhitya dan Citra Kirana sudah dikaruniai satu orang anak, Keene Atharrazka Adhitya.

Keluarga Tak Setuju Citra Kirana Nikahi Rezky Aditya

Meski mendukung penuh hubungan sang adik dan Rezky, siapa sangka kakak-kakak Citra Kirana sempat tak merestui hubungan keduanya.

Bahkan Ciki pernah disidang oleh 3 kakak kandungnya, setelah mengungkapkan kedekatannya dengan Rezky.

Ciki membongkar hal tersebut dalam sebuah vlog Q & A bersama Rezky, yang kemudian diunggah di kanal Youtube Ciky Citra Rezky, pada Jumat (8/11/2019).

“Apa tanggapan orang tua dan kakak-kakak kak Citra pas pertama kali bilang bahwa kak Rezky bakal serius ke jenjang pernikahan?” ungkap Ciki membacakan pertanyaan dari netizen.

BACA JUGA :   Prediksi Frankfurt vs Leipzig, Bundesliga 30 Oktober 2021

“Pasti kaget banget sih, mama papa aku kaget banget,”.

“Kakak-kakak aku kaget banget,” jawab Ciki.

Ciki juga tak segan menceritakan momennya saat disidang oleh ketiga kakaknya.

“Sampai Erica Putri ngomong gini pas aku disidang sama kakak-kakak aku,”

“Terus aku dibilangin gini sama Uti ‘Ta, plis deh kamu tuh buka mata kamu, masa deket sama Rezky?’ gitu,” cerita Ciki. “Pokoknya mereka itu terkaget-kaget saat denger aku deket sama Rezky,” lanjutnya.

Ketiga kakak Ciki kaget lantaran, keduanya tak saling dekat sebelumnya. “Soalnya nggak ada sejarahnya kita deket gitu,” ungkap Ciki.

Mendengar pernyataan Ciki, Rezky bisa memahami perasaan keluarga sang kekasih Bagaimana tidak, selama ini Rezky Aditya dikenal sebagai artis yang kerap gonta ganti pasangan.

“Mungkin mereka ngelihat aku dulunya itu gimana, lihat gosip yang beredar, disangkanya kan aku player, padahal aku kan enggak,” sahut Rezky.

Meski keluarganya sempat tak merestui, namun Rezky bisa membuktikan keseriusannya untuk menjalani hubungan dengan Ciki.

“Terus sekarang mereka melihat keseriusannya Rezky sama aku, terus akhirnya mereka menyukai Rezky,” jawab Ciki.

Source