PT Karya Tanah Subur (KTS) Santuni Anak Yatim Piatu

oleh -66.489 views
PT Karya

IDUL FITRI

Meulaboh I Realitas – Dalam upaya-upaya untuk membantu sesama, PT. Karya Tanah Subur (KTS) melaksanakan kegiatan rutin di Bulan Ramadhan dengan melaksanakan Program santunan anak yatim piatu yang diberikan kepada 19 anak yatim piatu di lingkungan Perusahaan.

Santunan tersebut berlangsung di depan Masjid At-Taubah , Jumat (30/4/2021).

REALITAS TV

Keceriaan terpancar dari wajah anak-anak Yatim Piatu di lingkungan PT. Karya Tanah Subur (KTS).

Rasa haru bercampur bahagia karena merasa masih ada yang memperhatikan sehingga membuat senyum mengembang di wajah anak-anak yatim piatu tersebut.

BACA JUGA :   Densus 88 Tangkap Terduga Teroris JAD di Tasikmalaya

Di tengah wabah Covid-19 yang mendera perekonomian, mereka senang bisa mendapat santunan. Sejenak mereka seolah lupa dengan situasi pandemi yang tengah melanda bangsa ini.

Ketua PHBI Achmad As’ari menyampaikan bahwa gerakan ini merupakan bentuk dari kepedulian sesama muslim dan karyawan terhadap anak yatim dari mantan anak karyawan yang harapannya gerakan santunan anak yatim ini tidak hanya sekali saja melainkan gerakan yang berkelanjutan, karena anak yatim butuh santunan dan uluran tangan di bulan Ramadhan maupun diluar Ramadhan.

Dalam kesempatan yang sama, “Management PT. KTS melalui Administratur Bp. Martuah Nasution menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian karyawan dan Staff Perusahaan terhadap anak yatim mantan anak karyawan di bulan Ramadhan ini, khususnya dibawah umur 15 tahun yang berada di sekitar lingkungan Perusahaan.

BACA JUGA :   Breaking News: Diduga Akibat Pemberitaaan Pemred Media Online di Tembak OTK

Kita ingin agar anak-anak yatim ini bisa menikmati seperti halnya anak-anak pada umumnya dan jangan sampai mereka terlantar dan tidak terjamah bantuan”terangnya.

“Melalui kegiatan yang mulia di bulan suci ini, Semoga kita senantiasa mendapatkan keberkahan dan diberikan hidayah serta kemudahan dalam menjalankan ibadah dibulan Ramadhan dengan memperbanyak dzikir, tadarus al-quran, memuliakan masjid dan berbuat kebaikan,” Imbuhnya. (*)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas