Personel Gabungan Patroli dan Bagikan Masker di Pasar Aceh

oleh -92.489 views
personel Gabungan

IDUL FITRI

Banda Aceh I Realitas – Personel gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, dan Satpol PP/WH, melakukan patroli dan membagikan masker di jalan Pangeran Diponegoro, Pasar Aceh, Kota Banda Aceh.

“Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin yang ditingkatkan dan juga dalam rangka melaksanakan program Kapolri nomor 7 tentang Pemantapan Dukungan Polri dalam Penanganan Covid-19,” sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si dalam siaran persnya, Kamis (6/5/2021).

Selain itu, sebut Winardy, dalam patroli yang melibatkan puluhan personel tersebut petugas juga membagikan masker kepada masyarakat di seputaran pasar aceh.

BACA JUGA :   Gubsu Mintak Polisi Usut Tuntas Kasus Penembakan Wartawan di Sumut

Walaupun demikian, lanjutnya, dalam patroli tersebut petugas tetap memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes saat berada di luar rumah, apalagi saat berbelanja kebutuhan puasa dan lebaran.

BACA JUGA :   AWAI Mengutuk Keras Aksi Penembakan Wartawan Marsal Harahap

“Semoga masyarakat bisa terus mendisplinkan dirinya untuk tetap menerapkan Prokes, terutama saat berada di pasar,” harap Winardy mengakhiri keterangnnya. (*)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas