Heboh Mayat Perempuan Ditemukan di Perkebunan Sawit Riau

oleh -90.489 views
Heboh
Ilustrasi Mayat Perempuan

IDUL FITRI

Pekanbaru I Realitas – Heboh masyarakat Kampar, Riau. dengan penemuan mayat perempuan di area perkebunan sawit yang bernama Elsa Carolin (32) itu diduga dibunuh.

Kasubag Humas Polres Kampar AKP Deni Yusra mengatakan mayat Carolin pertama kali ditemukan, Sabtu (22/5). Mayat saat itu ditemukan terbaring di kebun sawit.

REALITAS TV
BACA JUGA :   Breaking News: Diduga Akibat Pemberitaaan Pemred Media Online di Tembak OTK

“Pukul 09.15 WIB ada warga melepas sapi dari kandang di Tapung. Mereka melihat korban posisinya sudah terbaring di kebun sawit,” kata Deni kepada Wartawan, Minggu (23/5/2021).

Deni mengungkapkan saat itu saksi Ahmad Rohman bersama anaknya sempat mengira korban sedang istirahat di kebun. Sebab, sepeda motor juga berada di lokasi.

BACA JUGA :   Bejat, Pria 30 Tahun Perkosa Nenek 60 Tahun di Tangerang

“Saksi pikir orang istirahat, lagi kelelahan. Tidak lama mereka kembali dan melihat korban masih terbaring, lalu didekati oleh kedua saksi,” katanya.

Kedua saksi kemudian curiga karena korban tidak kunjung bangun. Deni mengatakan saksi kemudian mendekat dan melihat korban sudah dikerumuni lalat.

“Korban tergeletak dan dengan kondisi sudah meninggal dunia. Sudah dikerumuni lalat.

Kemudian saksi melaporkan kepada kepala desa,” katanya.Setelah dicek tim Polsek Tapung dan inafis Polres Kampar ditemukan tanda kekerasan terhadap korban.

Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk diautopsi. (Dtc)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas