Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Video Pundak Dirangkul dan Dielus-elus Andre Taulany

oleh -70.489 views
Ayu Andre

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan. Bukan tentang keluarganya yang disebut pelit oleh gerombolan pengemis, tapi kali ini tentang videonya pundak yang dirangkul dan dielus-elus oleh Andre Taulany.

Dalam video yang tersebar terlihat Andre Taulany tengah merangkul dan mengelus pundak Ayu Ting Ting. Tapi dalam video tersebut, Ayu Ting Ting hanya diam saja melihat perlakuan Andre Taulany.

REALITAS TV

Ayu Ting Ting pun mengetahui hal tersebut. Ia akhirnya menjelaskan soal hebohnya video tersebut. Menurutnya apa yang dilakukannya memang selalu salah.

BACA JUGA :   ALS Tingkatan Produksi Kebut Pengaspalan Sibigo-Sinabang

“Kalau gue mah ya, apa aja yang gue lakuin jangankan ngapain gitu ya diomongin orang pasti deh. Gue pakai sendal jepit aja diomongin sama orang, itu buat yang ngelihat gue selalu salah,” buka Ayu Ting Ting saat mengisi acara di Global TV.

Ayu Ting Ting akhirnya menjelaskan soal kejadian tersebut. Ia mengatakan jika sebenarnya saat itu, dirinya tengah kesal karena banyak yang meledeknya.

“Jadi waktu itu, gue lagi ngambek karena gue diledek-ledekin gitu dan gue bete nih ya gue main handphone aja. Terus Pak Haji (Andre Taulany) duduk di samping gue sambil bilang sabar-sabar,” jelas Ayu Ting Ting lagi.

BACA JUGA :   Palsukan Dokumen, Polda Kepri Bersama KSOP Amankan Kapal MT SEA TANKER II GT

Menurut Ayu Ting Ting, Andre Taulany adalah orang yang paling dituakan saat dirinya mengisi acara bersama dengannya. Ia pun merasa wajar jika Andre Taulany memberikan perhatian kepadanya.

“Yang namanya dia paling dituakan kan dia ngemong gue, namanya juga satu program ya,” beber Ayu Ting Ting.

Mantan pacar Adit Jayusman itu kesal dengan banyaknya orang yang berpikiran kotor padanya. Terlebih karena video Andre Taulany mengelus pundaknya jadi omongan.

BACA JUGA :   Wakapolri Kunker ke Polda Kalteng Remikan Gedung Pavilium Presisi RS Bhayangkara Palangka Raya

“Kesal banget deh sama orang-orang pada jahat ya sama pikirannya tuh gimana sih,” kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting dan Andre Taulany memang terlibat satu program Lapor Pak. Keduanya memang bertemu hampir setiap hari. Selain Ayu Ting Ting dan Andre Taulany, ada juga Andhika Pratama, Wendy Cagur, Kiki Saputri, dan juga Gilang Gombloh mengisi acara tersebut. (Red/Dtc)

UPDATE CORONA