Satgas Yustisi Gelar Patroli Rutin Untuk Cegah Covid-19 di Banda Aceh

oleh -229.579 views
Satgas Yustisi

Banda Aceh I Realitas – Satgas Yustisi di Banda Aceh tergabung dari personel TNI, Polri dan Satpol PP/WH Aceh menggelar patroli rutin di seputaran Kota Banda Aceh Kawasan Lampineung Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Sabtu (17/4/21) malam

Patroli peningkatan disiplin itu untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan mematuhi protokol kesehatan terutama di Kawasan Banda Aceh.

Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Agus Sarjito melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Minggu (18/4/2021) menyebutkan, satgas yustisi menggelar patroli dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan itu untuk pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di Provinsi Aceh.

BACA JUGA :   Haji Uma Belum Putuskan Maju Di Pilkada Mendatang

” Kegiatan yang digelar itu adalah melakukan patroli peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan penanganan Covid-19 dengan mengedepankan sosialisasi,” ucap Kabid Humas.

BACA JUGA :   Tertibkan Tambang Ilegal, Polres Nagan Raya Gelar Patroli Gabungan

” Sasaran patroli tersebut meliputi tempat keramaian, cafe dan warung kopi, ” terang Kabid Humas lagi.

” Petugas dalam patroli itu juga mengimbau agar masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah,” tutup Kabid Humas. (yd/red)