Polda Banten Berhasil Ungkap Tiga Kasus Narkoba

oleh -66.489 views
Polda Banten

IDUL FITRI

Serang I Realitas – Direktorat Reserse Narkoba Polda Banten dibantu jajaran Polres dan Polresta berhasil mengungkap tiga kasus penyalahgunaan narkoba.

Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol Lutfi Martadian menyampaikan, tiga orang tersangka penyalahgunaan barang terlarang yang telah diciduk berinisial A, M dan M.

REALITAS TV

“Polres/ta Jajaran berhasil ungkap tiga kasus dengan mengamankan tersangka 3 orang,” terang Lutfi dalam keterangan tertulisnya, Rabu (31/03/2021).

BACA JUGA :   Pangdam XII/Tpr : Setiap Muslim Harus Jadi Rahmat Bagi Sekalian Makhluk

Lebih lanjut Lutfi mengatakan untuk pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu, heximer dan tramadol.

“Barang bukti sabu 1,48 gr, heximer 1.113 butir dan tramadol 51 butir,” ujar Lutfi.

BACA JUGA :   Komnas HAM Kirim Tim Ajak KKB di Papua Hentikan Kekerasan

Senmentara, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjauhi narkoba dan dapat melaporkan ke pihak berwajib apabila mengetahui ada penyalahgunaan narkoba.

“Kami mengajak kepada masyarakat untuk hindari Narkoba dan mohon peran aktif masyarakat, agar bisa membantu polisi dalam berantas Narkoba dengan cara melaporkan ke polisi terdekat.

Mengawasi perilaku anak-anak kita dan awasi rumah-rumah kontrakan yang rawan digunakan sebagai tempat penyalahgunaan narkoba,” Kabid Humas PoldaBanten. (Trb/Red)

UPDATE CORONA