Ketua PPNI Aceh Mengutuk Keras Perilaku Kekerasan Terhadap Perawat di Palembang 

oleh -120.489 views
PPNI
Foto: Ketua PPNI Aceh, Dr Abdurrahman Skp, M.Pd.

IDUL FITRI

Banda Aceh I Realitas – Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Aceh, Dr Abdurrahman Skp, M.Pd mengutuk keras perilaku kekerasa terhadap perawat di rumah sakit Siloam Sriwijaya kota palembang, Kamis (15/04/2021).

Abdurrahman juga meminta kepada pihak kepolisian setempat untuk menangkap dan mangadili pelaku sesuai dengan aturan perundang undangan yang berlaku.

REALITAS TV

“Terkait tindakan perilaku kekerasan yang terjadi di rumah sakit Siloam Sriwijaya Kota Palembang, Saya mengutuk keras tindakan kekerasan terhadap sejawat kami.

BACA JUGA :   Kapolres Sergai, Putar Balik Bagi Yang Tidak Melengkapi Dokumen

Dan saya berharap pihak kepolisian untuk dapat memproses dan menjerat pelaku dengan kasus tindak pidana kekerasan”. Ujarnya kepada Wartawan  Jum’at (16/4/2021).

BACA JUGA :   Jalan Lintas Gayo Lues - Aceh Timur Tertimbun Longsor

Pihak nya berharap kepada para penerima pelayanan keperawatan agar tidak mengedepankan tindakan-tindakan representatif terhadap perawat dengan dalih alasan apapun.

“Saya berharap kepada siapapun penerima jasa layanan keperawatan, agar tidak melakukan kekerasan terhadap perawat dengan dalih alasan apapun.

BACA JUGA :   Tim Gugus Tugas Tingkatkan Razia Masker di Pasar Tanjung Enim

Setiap rumah sakit punya aturan mekanisme kritik terhadap pelayanan jika ada yang kurang berkenan, silahkan tempuh jalur tersebut, bukan malah main otot” Lanjut ketua PPNI Aceh. (*)

UPDATE CORONA