Enam Medali Berhasil Disabet Atlet Perbakin Langsa

oleh -93.489 views
enam
Para atlet Perbakin Kota Langsa saat berfoto bersama dengan Ketua Harian Perbakin, usai mengikuti ajang Kejuaraan Daerah (Kejuarda) olahraga menembak Perbakin Aceh yang juga merupakan event Pra Pora Aceh 2021 di Lapangan Mapolda Aceh, Minggu (04/04/2021) sore./Foto/Ist/Mediarealitas.com

IDUL FITRI

Langsa | Realitas – Atlet Perbakin Kota Langsa berhasil menyabet enam medali pada ajang Kejuaraan Daerah (Kejuarda) olahraga menembak Perbakin Aceh yang juga merupakan event Pra Pora Aceh 2021 di Lapangan Mapolda Aceh, Minggu (4/4/2021) sore

“Alhamdulillah, atlet Kota Langsa telah berhasil meraih enam medali dengan klaaisifikasi empat perak dan dua perunggu,” papar Pelatih Perbakin Kota Langsa, Faris Eka Jaulanda Ibrahim.

REALITAS TV

Dijelaskannya, peraih medali diperoleh Perak beregu untuk Air Rifle Match (ARM) putra senior, Raja Fadhlan, Andika Pratama dan Reno Priyawan.

Lalu untuk medali Perunggu Beregu untuk ARM putri, Nadila Zulda, Hidayatunnisa dan Cut Tinnur Jannah, serta Perak individu ARM putra junior diraih Reza Nilhakim.

Selanjutnya, untuk medali Perak individu ARM putri junior diraih Dini Mahalya Putri dan Perunggu individu ARM putri junior disabet Tasya Aulianda serta yang terkahir untuk medali Perak individu Air Pistol putri Junior diraih Raisya Aprillia.

“Kaya ucapkan selamat atas prestasi yang sudah didapat dan terima kasih kepada pengurus yang sudah support team Kota Langsa,” imbuhnya.

Terpisah Ketua Harian Perbakin Kota Langsa, Ir H T Hidayat, mengucapkan selamat buat atlet yang sudah bersusah payah meraih medali.

Meskipun belum bisa secara sempurna mendapatkan Raihan medali emas, namun turut berbangga atas capaian torehan prestasi tersebut.

“Sejauh ini atlet yang kita boyong dalam even ini tergolong junior dan perlu diketahui juga semua atlet asli putra-putri Kota Langsa,” terang H. T. Hidayat yang juga Anggota DPRK Langsa itu.

Kedepan pada bulan November mendatang dalam even menembak di Provinsi yang akan digelar jauh lebih matang atlet, mengingat rentang waktu yang tersisa memadai.

Oleh karenanya persiapan atlet untuk mendulang medali emas terbuka lebar.

“Terimakasih atas torehan prestasinya para atlet, dan juga pak Giyarto yang sudi kiranya tetap eksis mendukung serta mensupport Perbankin Kota Langsa,” pungkasnya. (Rapian).

UPDATE CORONA