Arrow Property Bekerjasama Dengan Property Besar

oleh -301.489 views
Arrow
Foto dari Kiri ke Kanan: Ondo Ebenezer HP dan Hery Supriyanto

IDUL FITRI

Bekasi I Realitas – Arrow Property Bekerjasama Dengan Property Besar.

Properti adalah harta berupa tanah dan bangunan serta sarana dan prasarana yang merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari tanah dan/atau bangunan.

REALITAS TV

Saat ini Properti merupakan kebutuhan sekunder manusia. Ialah berupa rumah, tanah, real estate, apartemen, pertokoan dan lainnya yang bersifat tempat tinggal atau bisa ditinggali atau disewakan.

Jenis investasi ini terbilang sangat menjanjikan karena harga jual setiap tahunnya tidak pernah melorot, bahkan kian melambung.

Menjadi konsultan property adalah pekerjaan yang tidak terikat, tidak perlu ke kantor dan income tidak terbatas.

Menurut Ondo Ebenezer HP, Direktur PT. Baytun Nusantara Utama, bergerak di bidang usaha Property Agen bernama “Arrow Property”, ketika diwawancarai di Kantor Arrow Property, Alamat Gedung Bekasi Junction, Lantai Mezanine, Blok HK No.58, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Kamis (29/04/2021) mengatakan bisnis kami menjual, membeli, rumah primary (Rumah Subsidi dan Rumah Premium) Rumah Secondary, Apartemen, Ruko dan Tanah/kavling.

Lanjut Ondo, kami sudah bekerja sama dengan property besar seperti Ciputra, Metland, dan Sinar Mas Land. Mitra kami mulai dari wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Lombok.

“Visi kami membantu masyarakat Indonesia mendapatkan property yang terbaik dan menjadikan semua mitra yang bergabung di Kami menjadi konsultan property profesional dan mendapatkan income tidak terbatas”. Tegas Ondo.

Hery Supriyanto, selaku Direktur Utama PT.Baytun Nusantara Utama, menambahkan untuk menjadi konsultan property bisa siapa saja, baik itu Ibu Rumah Tangga, Driver Online, Ojek Online, Wiraswasta, maupun Karyawan Swasta bisa mendapatkan income tidak terbatas dari menjadi Consultan property.

Arrow property akan membantu konsumen atau klien untuk mendapatkan property yang terbaik baik di Rumah Primary, Rumah Secondary, Ruko, Apartemen, Kavling /Tanah dan Arrow Property siap membantu memberikan konsultasi gratis, tutup Hery Supriyanto. (Johny Rio Breznev)

UPDATE CORONA