AMSCO SIP FC Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

oleh -135.489 views
AMSCO SIP FC

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Managemen Klub sepak bola AMSCO SIP FC Langsa gelar buka puasa bersama serta penyerahan santunan kepada anak yatim, Rabu (28/4/2021).

Kegiatan berlangsung di Stadion Langsa itu selain dihadiri seluruh pemain Klub bertengger di Liga 3 PSSI Zona Aceh tersebut turut juga dihadiri antara lain Ir. Said Mahdum Sekdakot Langsa. Wakil Ketua DPRK Langsa, Saifullah, SE fraksi Golkar.

REALITAS TV

Irfansyah, Ketua Askot PSSI Langsa yang juga merupakan Anggota DPR Aceh fraksi partai Aceh.

Anggota DPRK Langsa Maimul Mahdi.S.Sos.I (fraksi Partai Aceh) dan Nouma Khairi fraksi PKS.

Halid,ST Ketua Dewan Pimpinan Pusat Sahabat Ilham Pangestu (DPP SIP) serta jajaran pengurus PSBL Langsa.

Dalam sambutannya Sekdakot Langsa Ir. Said Mahdum menyampaikan, Pemerintah kota Langsa memberi apresiasi kepada Klub Sepak Bola binaan anggota DPR-RI asal Aceh Ilham Pangestu tersebut menggelar kegiatan buka puasa bersama serta penyerahan santunan kepada sejumlah anak yatim.

“Alhamdulillah, dibulan penuh berkah dan ampunan ini AMSCO SIP FC gelar buka puasa bersama dan penyerahan santunan untuk anak yatim, ini merupakan langkah mulia dan Pemerintah Kota Langsa memberi apresiasi, semoga kita semua yang hadir disini mendapat berkah dari Allah SWT” kata Said Mahdum.

Ia juga menegaskan, Pemerintah Kota Langsa dengan segala kemampuannya konsisten terhadap pembinaan olah raga disegala cabang olah raga (Cabor) semata demi kemajuan dunia olah raga khususnya di Kota Langsa.

Pihaknya juga berharap kegiatan baik ini untuk dapat dilaksanakan secara berkesinambungan setiap tahunnya.

“Semoga Allah SWT memberikan umur panjang kepada kita semua dan kegiatan mulia ini dapat digelar setiap tahunnya” pungkas Sekdakot Langsa

Sebelumnya CEO AMSCO SIP FC, Amran YS dalam sambutannya menyampaikan ucapan salam dari pembina klub yang juga merupakan Anggota DPR-RI fraksi Golkar, Ilham Pangestu.

“Agendanya, Bapak Ilham Pangestu turut serta langsung hadir di acara ini, namun dikarenakan ada tugas dan tanggung jawab yang tidak boleh ditinggalkan di parlemen pusat, beliau menyampaikan salam untuk kita semua yang hadir di acara ini” ujar Amran,YS

UPDATE CORONA