Wali kota Hadiri Purna Bakti Kepala BPN Pekanbaru

oleh -98.489 views
Wali

IDUL FITRI

Pekanbaru I Realitas – Wali kota Pekanbaru DR. H. Firdaus MT menghadiri sekaligus melepas purna tugas pejabat Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Pekanbaru, Ronald FPM Lumban Gaol SH MM, pada Rabu (31/3/2021).

Acara pelepasan Purna Bakti Kepala BPN Pekanbaru, berlangsung di Aula lantai VI Gedung Utama Komplek Perkantoran Tenayan Raya dengan menerapkan protokol kesehatan.

REALITAS TV

Wali kota Pekanbaru menyampaikan, penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan loyalitas selama menjalankan tugas sebagai kepala BPN Pekanbaru

“Alhamdulillah selama beliau (Ronald FPM Lumban Gaol SH MM, red) selama ditempat ini banyak berinteraksi dan berkomunikasi dengan Pemko Pekanbaru, sehingga apa yang dikerjakan bisa berjalan baik. Terimakasih Bapak Ronald untuk sinergi selama ini,” ucap Wali kota Pekanbaru yang bergelar Datuk Bandar Setia Amanah.

Selama menjadi kepala BPN Pekanbaru, Wali kota Pekanbaru, mengaku sinergitas dan kerjasama dengan BPN terjalin baik. Bahkan program Pemko Pekanbaru selalu di support atau didukung BPN dalam hal pertanahan.

Salah satu contohnya adalah membantu Pemkab Pekanbaru melakukan sertifikasi terhadap aset-aset milik Pemko Pekanbaru.

“Mudah-mudahan, kita terus bisa bekerjasama meningkatkan komunikasi dan membantu program Pemko Pekanbaru. Mari kita sama-sama sukseskan program yang ada, baik dari Pemko maupun dari BPN,” harap Wali kota. *(mirza)

UPDATE CORONA