Wanita Yang Ditembak Mati di Halaman Bareskrim Polri, Adalah Mahasiswi

oleh -143.489 views
Bareskrim

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Terkait penyerangan oleh orang tidak di kenal di Jalan Trunojoyo, Jaksel di salah satu halaman gedung baru Bareskrim Polri.

Dari video yang didapat Media Realitas, Rabu (31/3/2021) pukul 16.15 WIB, suara tembakan terdengar beberapa kali di salah satu halaman gedung  Mabes Polri, Terlihat ada satu orang tergeletak di halaman parkir.

REALITAS TV

wanita yang ditembak mati di halaman Mabes Polri Jakarta, Rabu (31/3/2021) kini perlahan mulai terungkap.

Adapun identitas dari wanita terduga teroris yang menyerang Mabes Polri di Jakarta, berinsial ZA kelahiran September 1995.

ZA merupakan warga Jakarta Timur, dan masih berstatus belum menikah.

Wanita yang mengenakan pakaian serba hitam dan jilbab biru dongker serta cadar yang menutupi sebagian wajahnya itu juga diketahui merupakan seorang mahasiswi.

Namun, hingga saat ini belum diketahui secara pasti sosok seseorang yang ditembak tersebut.

Seperti di beritakan media ini, Jalan Trunojoyo, Jaksel, mendadak diserang orang tak dikenal. Penyerangan dilakukan di salah satu halaman gedung baru Bareskrim Polri.

Dari video yang didapat Media Realitas , Rabu (31/3/2021) pukul 16.15 WIB, suara tembakan terdengar beberapa kali di Mabes Polri. Terlihat ada satu orang tergeletak di halaman parkir.

Teriakan-teriakan juga terdengar kencang. Belum diketahui siapa yang melakukan penyerangan.

Satuan Brimob bersenjata lengkap yang bersiaga di Mabes Polri langsung mengamankan situasi.

Belum ada keterangan resmi dari Mabes Polri terkait kejadian ini.

Realitas masih mencoba mendapatkan update terbaru dari Mabes Polri.

Serangan ini terjadi dua hari setelah peristiwa bom bunuh diri di Makassar pada Minggu (29/3/2021). Sekitar 15 terduga teroris dari berbagai daerah ditangkap. (*)

UPDATE CORONA