Vaksinasi Massal di Provinsi Aceh Diikuti Ribuan Peserta

oleh -136.489 views
Vaksinasi massal

IDUL FITRI

Banda Aceh I Realitas – Vaksinasi massal yang digelar di Provinsi Aceh hari ini, Selasa (30/3/21) diikuti ribuan peserta terdiri Personel Polri, TNI, dan masyarakat lainnya.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, total peserta vaksinasi Covid-19 di Provinsi Aceh hari ini mencapai ribuan dengan jumlahnya sebanyak 4754 orang.

REALITAS TV

” Dari jumlah itu, terdapat sebanyak 2468 orang yang divaksin di depan Mesjid Raya Baitrurrahman, Banda Aceh, “sambung Kabid Humas.

BACA JUGA :   Persiapan Pengamanan Idul Fitri 1442 H, Kapolda Aceh Bersama Pangdam IM Ikuti Rakor Lintas Sektoral

” 2468 orang peserta Vaksinasi yang digelar di depan Mesjid Raya itu berasal dari yang dilayani vaksinator Polda Aceh, Kodam IM dan yang dilayani vaksinator Dinkes Provinsi Aceh,” tambah Kabid Humas.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap Tiga Bandar Sabu Seberat 1.037 Gram di Langsa Timur

Sementara dari pelaksanaan vaksinadi di Polres jajaran Polda Aceh, pesertanya mencapai 2286 orang pesertanya berasal dari Personel Polri, TNI dan masyarakat lainnya, ucap Kabid Humas.

BACA JUGA :   BNN Buka Suara Soal Anggota DPRK Bireuen DPO Poldasu Terkait Narkoba Akhirnya Ditangkap

“Jadi jumlah keseluruhan yang mendapat vaksinasi Covid-19 di Provinsi Aceh hari ini sebanyak 4754 orang, ” tutup Kabid Humas. (Yd)

UPDATE CORONA