Petugas Lapas Kelas IIB Garut di Vaksinasi Covid-19

oleh -126.489 views
Petugas Lapas Kelas IIB
pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Garut mendapat kesempatan untuk di Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama, Pada hari ini Kamis 4 Maret 2021.

IDUL FITRI

Garut I Realitas – Petugas Lapas Kelas IIB Garut di Vaksinasi Covid-19, seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Garut mendapat kesempatan untuk di Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama, Pada hari ini Kamis 4 Maret 2021.

Kegiatan ini sebagai tindaklanjut surat Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Komjen Pol. Reynhard Silitonga) perihal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Petugas Pemasyarakatan, bekerjasama dengan Pemerintah Daerah.

REALITAS TV

Sebelumnya Kalapas (RM. Kristyo Nugroho) memberikan pengarahan ke pada seluruh Pegawai yang akan di Vaksin dan Sosialisasi dari  Kepala Puskesmas Sukasenang (dr. Sri Cahyanti).

BACA JUGA :   Kejati Aceh Harus Usut Tuntas Dugaan Kajari Bener Meriah Terlibat Dalam Proyek di Bener Meriah

Tahap pelaksanaan Vaksinasi dimulai dengan verifikasi atau pengecekan data diri dan uji skrining kesehatan individu yang akan di vaksin.

Skrining kesehatan ini meliputi pengecekan suhu, pengukuran tekanan darah. Jika dari semua tahapan skrining dinyatakan layak, maka individu tersebut dapat di Vaksinasi.

BACA JUGA :   Satgas Penanganan Covid-19 Tiba Di Aceh, Dijemput Wakapolda Aceh

Kalapas mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk Sinergi dan Koordinasi antara Lapas dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut. Kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) wajib mendukung program yang telah dicanangkan oleh pemerintah.

Program Vaksinasi ini merupakan wujud Ikhtiar kita dalam memutus mata rantai Penyebaran Covid-19, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kesehatan masyarakat dan mempercepat pemulihan stabilitas ekonomi, mari dukung program vaksinasi, untuk melindungi diri, keluarga dan negara. (Deddy Karim)

UPDATE CORONA