Jabat Camat Pekanbaru Kota Selama 5 Bulan, T. Ardi Banyak Komunikasi Dengan Masyarakat

oleh -90.489 views
Jabat
T. Ardi Dwisasti S.STP M.Si Camat Pekanbaru Kota

IDUL FITRI

Pekanbaru I Realitas – Jabat Camat Pekanbaru Kota Selama 5 Bulan, T. Ardi Banyak Komunikasi Dengan Masyarakat.

Pemerintah kota Pekanbaru beberapa waktu yang lalu tepatnya pada tanggal 02 Februari 2021 melaksanakan mutasi jabatan esselon III dan IV di komplek Perkantoran Walikota Tenayan Raya.

REALITAS TV

Di dalam ratusan pejabat struktural yang dilantik tersebut terdapat nama T. Ardi Dwisasti S.STP M.Si Camat Pekanbaru Kota yang jabatannya saat ini pindah menjadi Camat Bukit Raya.

Selama 5 (lima) bulan menjabat sebagai Camat Pekanbaru Kota, T. Ardi Dwisasti S.STP M.Si lebih banyak melakukan koordinasi dan komunikasi dengan masyarakat dalam membangun dan menjaga lingkungan sekitar.

Menurut Ardi, didalam pekerjaan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa bertujuan untuk mendukung program Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus MT dalam mewujudkan kota Pekanbaru menuju kota yang smart city madani.

BACA JUGA :   Korem 172/PWY Dukung Upaya Bersama Jaga Kamtibmas di Papua

“Saya bersyukur dan berterimakasih kepada Pak Walikota yang masih memberikan kepercayaan kepada saya kembali menjabat Camat di wilayah Bukit Raya, hal ini merupakan amanah dari pimpinan yang akan selalu saya jaga seutuhnya,” ujar Ardi.

Ia pun juga mengakui bahwasanya untuk menjadi seorang camat yang merupakan pengayom bagi masyarakat, sangatlah diperlukan upaya komunikasi sosial dan koordinasi dengan baik dan lancar.

“Selama ini bentuk kepedulian kepada masyarakat sudah sangat terlihat, melalui silaturahmi turun langsung melihat kondisi dan situasi permasalahan yang ada. Alhamdulillah, respon positif dari masyarakat sangat kami rasakan tanpa adanya keterpaksaan,” sebut Ardi sembari mengatakan program kemasyarakatan seperti pencanangan pramuka sekaligus penunjukan ketua Mabiran baru saja dilaksanakan.

BACA JUGA :   Sowan ke Kapolri, Dirjen Bea Cukai Minta Dukungan Naikan PNBP

Menurutnya, pekerjaan sebagai Camat di Pekanbaru kota ini merupakan pengabdian yang tidak bisa dilupakan, karena walaupun hanya menjabat sebentar masyarakat sangat mendukung penuh program-program dari pemerintah.

“Saya atas nama camat sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat dilingkungan wilayah Pekanbaru kota ini, dan juga terimakasih yang tidak terhingga kepada seluruh pegawai, Lurah dan sekretaris camat yang selalu membantu dan mendampingi saya dalam menyelesaikan pekerjaan,” ujar Ardi.

BACA JUGA :   Jason Pelaku Penganiaya Perawat RS Siloam Masih Ditahan di Polrestabes Palembang

“Pada intinya, saya sangat senang sekali dan berkesan menjadi camat di Pekanbaru kota ini, yang mana masyarakatnya sangat santun dengan memiliki sosial kemasyarakatan yang sangat dapat bersinergi kepada pemerintah maupun instansi lainnya,” tutupnya.

Untuk diketahui, sesuai konsep dan inovasi dari pemerintah kota Pekanbaru bahwasanya Jalan Agus Salim tepatnya berada di Kelurahan Kota Baru Kecamatan Pekanbaru Kota akan dijadikan pusat perdagangan seperti layaknya Malioboro yang ada di Yogyakarta.

“Hal ini sudah kita koordinasikan dengan para tokoh masyarakat dan pemuda setempat untuk mendukung terwujudnya program ini,” tutupnya. *(Mirza)

UPDATE CORONA