Penundaan Bimtek Aparatur Desa DPMK Belum Terima Info Dari Bupati

oleh -98.489 views
penundaan

IDUL FITRI

Aceh Singkil | Realitas – Terkait pernyataan Bupati Aceh Singkil Dulmusrid di media ini, bahwasanya penundaan Bimtek ratusan Aparatur Desa karena banyak polemik, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kapong (DPMK) Aceh Singkil belum ada pemberitahuan.

“Jadi sampai hari ini pihak DPMK Aceh Singkil belum ada menerima informasi, khususnya saya sendiri selaku Kabid belum ada menerima informasi dari pak Bupati, apakah itu di tunda atau memang dilanjutkan baik secara lisan maupun secara tulisan.

REALITAS TV

Demikian Kepala Bidang (Kabid) Penataan Kerjasama Administrasi Pemerintahan Mukim dan Kampung. Rustam. Sp. diruang kerjanya menjelaskan kepada sejumlah Wartawan yang bertugas di Aceh Singkil Rabu, (31/3/2021)

” Jadi pihak desa saat ini sesuai dengan beredarannya stepmen pak Bupati kemarin sepengetahuan saya belum ada lagi dilaksanakan Bimtek tesebut”. Ujarn

Baca : Bupati Aceh Singkil Batalkan Bimtek Apratur Desa Di Hotel Berbintang

Terkait penundaan Bimtek itu sendiri, kami sebagai leading sektor kata Rustam menjaskan, belum ada informasi dari bapak Bupati baik secara lisan maupun secara tulisan terhadap pelaksanaan Bimtek yang diselenggarakan Aparatur Pemerintahan Kampung (Desa).

Lebih lanjut Rustam menuturkan, terkait dengan dilaksanakan pihak ketiga, dan pelaksanaan Bimtek baik di dalam daerah maupun di luar daerah sepanjang sepengetahuan saya kalau di laksanakan itu tergantung komitmen nya dengan peserta Bintek.pukasnya. (Rostani)

UPDATE CORONA