Oknum Anggota Polisi di Aceh Terciduk Bawa 101 Gram Sabu

oleh -221.489 views
Oknum
kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si,

IDUL FITRI

Pidie I Realitas – Seorang oknum anggota polisi bertugas di Polres Pidie Provinsi Aceh berinisial Aipda K hingga Senin (1/3/21) malam masih ditahan di mapolres setempat, setelah sebelumnya tertangkap tangan membawa narkotika jenis sabu-sabu seberat 101 gram.

“Kasus ini masih di dalami oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Pidie,”. kata kabid Humas Polda Aceh  Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dilansir Wartawan. Selasa (2/3/2021).

REALITAS TV

Hal ini adalah bagian dari upaya Polda Aceh untuk membenahi institusi dan membersihkan institusi dari oknum oknum yang tidak amanah terhadap tugasnya. ujarnya.

BACA JUGA :   Tingkatkan Pelayanan Publik, Polres Sergai Miliki Pelayanan Terpadu Mobil Keliling Bertuah

oknum oknum yang mengkhianati amanah dan tugas yang diembankan oleh Rakyat.

Sementara itu, Polda Aceh tegas dan berkomitmen tidak ada ruang untuk anggota yang terlibat narkoba, dan tidak ada toleransi dan akan ditindak tegas serta dipecat dengan tidak hormat (PTDH). jelas kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, kepada media ini melalui WhatsApp, Selasa (2/3/2021)

Sebelumnya, oknum polisi berpangkat Aipda tersebut ditangkap petugas Satuan Reserse Narkoba Polres Pidie Aceh pada Jumat (26/2/21) pekan lalu, di kawasan Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie.

UPDATE CORONA