LSM PENJARA PN : Banjir di Jalan Kolonel Edioso Cibinong Jangan Salahkan Masyarakat

oleh -380.489 views
Banjir di Jalan

IDUL FITRI

Cibinong Bogor | Mediarealitas.com – Ketua LSM PENJARA PN, Deddy, mengimbau semua pihak Banjir yang terjadi di jalan Kol. Edioyoso Cibinong kelurahan Pakansari untuk tidak menyalahkan sepenuhnya masyarakat

“Dalam Pengamatan, Ketua LSMPENJARA PN, justru masyarakat juga mempertanyakan kenapa setelah selesai Pedestrian Awal Februari 2021 sering banjir saat diguyur hujan, akibat nya aktivitas warga pun terganggu, ujar Ketua LSM PENJARA PN, Deddy kepada Wartawan Rabu (24/3/2021).

REALITAS TV

Kita tidak bisa menyalahkan masyarakat sepenuh nya, apa sudah yakin banjir jalan Kol. Ediyoso diakibat kan oleh ulah masyarakat, Kata Deddy.

Pembangunan pedestrian ini memakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Bogor sebesar Rp 23,8 Miliar yang masuk dalam program penataan Cibinong Raya.”

Ketua LSM PENJARA PN, Deddy mengatakan seharus dilakukan pengecekan ulang kenapa bisa terjadi banjir, dievaluasi kembali apakah pengerjaan sudah sesuai spek nya, dalam permasalahan ini kami LSMPENJARA PN akan berkoordinasi dengan instansi terkait, Ujar Deddy Ketua LSMPENJARA PN. (Eka Gondrong)

UPDATE CORONA