Kopda Zul Ahmedi Hadiri Kegiatan Turnamen Sepak Bola Mewakili Danramil

oleh -78.489 views
Kopda

IDUL FITRI

Agam I Realitas – Kopda Zul Ahmedi Hadiri Kegiatan Turnamen Sepak Bola Mewakili Danramil.

Mewakili Danramil 12/Palupuh Kodim 0304/Agam, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kopda Zul Ahmedi menghadiri undangan pembukaan Turnamen Sepak Bola di Kabupaten Agam.

REALITAS TV

Kegiatan yang dilaksanakan di lapangan bola kaki jorong paninggiran Atas, Nagari Nan Tujuh Kecamatan Palupuh, pada hari Rabu (03/03/2021) pagi, merebutkan beberapa piala dan tropi.

BACA JUGA :   Meski Janson Minta Maaf, Polisi: Kasus Penganiayaan RS Siloam Tetap Lanjut Proses Hukum

Hadir dalam kesempatan tersebut Camat Palupuh yang diwakili oleh Kasi Kesos Edwar, Anggota DPRD Kabupaten Agam Hendrizal, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Wali Nagari Nan Tujuh, Jorong se Nagari Nan yakni Jorong se Nagari Nan Tujuh, Anggota Bamus, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Official Tim.

Dalam hal ini, Kopda Zul Ahmedi menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah terutama Masyarakat Nagari Lawang yang telah menyumbangkan waktu, tenaga dan pikiran demi suksesnya acara ini.

BACA JUGA :   Babinsa Danukusuman Sasar PPKM di Pasar Harjodaksino

“Saya atas nama Danramil sangat mengapresiasi kegiatan open turnamen Sepak Bola ini, Junjung sportivitas dalam bertanding karena kalah dan menang dalam pertandingan adalah hal yang wajar, jadikan sebagai sebuah motivasi untuk kita lebih giat berlatih untuk pertandingan kedepannya,” ujarnya.

BACA JUGA :   Ramadhan Penuh Berkah, Bupati Batu Bara Salurkan Zakat Dari Baznas

Adapun tujuan dilaksanakannya Open Turnamen tersebut untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar masyarakat dan anak Nagari se Kabupaten Agam, serta mengembangkan dan menyalurkan hobi para pemuda anak Nagari kepada hal yang positif yakninya Sepak Bola. *(mirza)

UPDATE CORONA