Ketua DPC GRANAT : Kajari Langsa Sosok Bersahaja

oleh -96.489 views
Kajari
Ketua DPC GRANAT Kota Langsa, Islamsyah MTA ST, saat acara lepas sambut Kajari Langsa, Ikhwan Nul Hakim, Rabu (03/03/2021) malam di Pendopo Walikota Langsa./Foto : Rapian Mediarealitas.com

IDUL FITRI

Langsa | Realitas – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPC GRANAT) Kota Langsa, Islamsyah MTA ST, merasa kehilangan dengan sosok Kajari Langsa, Ikhwan Nul Hakim SH, saat acara lepas sambut di Pendopo Langsa, Rabu (3/3/2021) malam.

“Sosok Kajari Langsa adalah salah satu pejabat yang sangat bersahaja juga konsisten dalam menjalankan tugasnya,” papar Islamsyah.

REALITAS TV

Terpisah H Komaruddin Djafar, mengatakan sosok Kajari Langsa, Ikhwan Nul Hakim SH adalah salah satu jamaah tetap di Masjid Muwahiddin Gampong Jawa, yang memiliki integritas tinggi serta suka bergaul.

BACA JUGA :   Korlantas : Berikut Tata Cara Alur Aplikasi Sinar SIM Presisi Nasional

Disamping itu juga, Kajari ini tergolong orang yang taat dalam menjalankan ibadah,”kami kehilangan sosok yang bersahaja, selamat menjalankan tugas ditempat yang baru,” ujar H Komaruddin pengurus Masjid Muwahiddin.

BACA JUGA :   Jajaran Polda Aceh Siap Sampaikan Tausiyah Kamtibmas Kepada Masyarakat

Kendati demikian, kepada Kajari Langsa yang baru, Viva Hari Rustaman SH, yang baru menapakan kaki di Kota Langsa kami ucapkan selamat datang di Kota Langsa.

“Selamat datang di Kota Langsa pak kami selalu ada buat bapak dalam hubungan ukhuwah Islamiyyah,” tukasnya.

Dalam lepas sambut yang digelar Pemko Langsa dimana Kajari Langsa Ikhwan Nul Hakim dimutasi jadi Inspektur Muda Tindak Pidana Umum Perdata dan Tata Usaha Negara pada Inspektorat IV Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Kejagung RI di Jakarta. Penggantinya Viva Hari Rustaman yang sebelumnya Asisten Pembinaan pada Kejati Nusa Tenggara Timur (NTT) di Kupang. (Rapian).

UPDATE CORONA