Siswi SMK di Surabaya Laporkan Kepala Sekolah Cabul Ke Polisi

oleh -83.489 views
Foto: Ilustrasi

IDUL FITRI

Surabaya I Realitas – Seorang siswi sekolah menengah kejuruan (SMK) swasta di Surabaya melaporkan kepala sekolahnya berinisial AF ke Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya karena pencabulan.

“Hari ini kami terima laporannya. Selanjutnya kami akan terjunkan tim untuk menyelidiki perkara ini,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya AKPB Oki Ahadian Purwono, Rabu (3/3/2021).

REALITAS TV

Dia menyatakan, korban berinisial ARN dicabuli di ruang kepala sekolah dalam keadaan pintu terkunci.

BACA JUGA :   Kemendagri: Kualitas Pelayanan Publik yang Prima Harus Dirasakan Semua Kalangan Masyarakat

Oki berjanji sesegera mungkin melakukan penyelidikan kasus dugaan pencabulan yang dilakukan kepala sekolah itu demi memberi rasa tenang kepada korban.

“Kami akan cari alat bukti dan saksi-saksi untuk menguatkan laporan korban. Nanti hasil penyelidikan yang akan membuktikan,” ujarnya.

BACA JUGA :   Polri dan BPJS Sepakat Tingkatkan Pelayanan Kesehatan Pengguna Jalan

Dicabuli di Ruangan

ARN mengaku dicabuli oleh kepala sekolah setelah diminta masuk ke ruangannya saat pelajaran ekstrakulikuler pada beberapa bulan yang lalu.

“Awalnya kepala sekolah menunjukkan foto-foto siswi kakak kelas saya dan juga alumni. Lalu perlahan tiba-tiba membuka baju saya,” katanya.

BACA JUGA :   Ketua DPRD Pesaman Barat Bantah Melakukan Perbutan Dugaan Mesum Dengan Staf

ARN mengaku sudah mencoba berteriak dan meronta tapi tidak berdaya. “Pintu ruangannya terkunci. Sejak itu saya tidak mau masuk sekolah lagi,” ucapnya. (*)

Sumber: LP6

UPDATE CORONA