Kepala Sekolah di Jeneponto di laporkan ke Polisi Diduga Pencabulan

oleh -98.489 views
Kepala Sekolah
Teks Foto : Ilustrasi Pencabulan

IDUL FITRI

Jeneponto I Realitas Oknum kepala sekolah (Kepsek) di Jeneponto dilaporkan ke polisi karena diduga telah melakukan pencabulan terhadap siswinya.

Diketahui diduga pelaku berinisial KR yang berprofesi sebagai Kepsek dan korbannya berinisail NF (17) Korban mengaku bahwa dirinya telah diperlakuan tidak senonoh oleh KR Kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Jeneponto.

REALITAS TV

Hal ini dibenarkan oleh Kasubbag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul Regama, saat di konfirmasi tribun Jeneponto, Rabu (31/3/2021).

“Benar pada hari Senin tanggal 29 Maret 2021 sekitar pukul 11.00 wita, Polres Jeneponto telah menerima laporan dugaan perbuatan cabul yang diduga dilakukan oleh KR, pekerjaan. Oknum Kepsek,” ujarnya.

Pelapor NF merupakan siswi yang saat ini baru-baru saja selesai ujian sekolah Berkat adanya laporan tersebut terduga pelaku telah dipanggil pihak kepolisian.

Polisi sementara melakukan introgasi dan penyelidikan terhadap KR “Saat ini penyidik masih mendalami dan melakukan penyeledikan atas laporan tersebut dan mengambil keterangan terlapor pada ruang Sat Reskrim Polres Jeneponto,” tambahnya.

Meski pelaku sudah dilaporkan ke pihak kepolisian tetapi belum diketahui pasti tindakan apa yang telah dilakukan pelaku terhadap korban.

“Belum ditanya perbuatannya apa karena masih penyelidikan,” tutur AKP Syahrul Regama Sementara, terduga pelaku KR membantah tuduhan yang dilaporkan terhadap dirinya “Tidak,” singkatnya, via whatsapp. (Trb/Red)

UPDATE CORONA