IKLAN YARA

Kanwil Kemenkumham Riau Rapat Evaluasi Anggaran Triwulan I Thn 2021

oleh -127.489 views
Kanwil
UPDATE CORONA

Pekanbaru I Mediarealitas.com – Kanwil Kemenkumham Riau Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Dan Realisasi Anggaran Triwulan I Tahun 2021.

Guna memonitoring pelaksanaan dan realisasi anggaran pada Triwulan I Tahun 2021 ini, Kanwil Kemenkumham Riau menggelar rapat evaluasi dan koordinasi, Selasa (16/3//2021).

Bertempat di Ruang Rapat Divisi Pemasyarakatan, rapat dihadiri Kepala Kanwil Kemenkumham Riau yang baru seminggu yang lalu dilantik, Pujo Harinto, bersama Ibnu Chuldun, yang periode sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Riau.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri Kepala Divisi Administrasi, Rudi Hartono, bersama para Kabag dan Kasubag di jajaran Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Riau.

Sebelum bertugas sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Ibnu Chuldun berkesempatan memaparkan realisasi anggaran serta capaian kinerja Kanwil Kemenkumham Riau sampai Triwulan I Tahun 2021 ini.

Untuk Belanja Pegawai, realisasi belanja telah mencapai angka 21,69% dan Belanja Barang telah direalisasikan sebanyak 13,36%.

Target realisasi anggaran pada Triwulan I ini sebesar 17,60%, dan per tanggal 15 Maret 2021, Kanwil Kemenkumham Riau telah menyerap anggaran sebesar 13,20% atau dengan pagu Rp. 324.501.360.000,00 telah terserap sebesar Rp. 42.847.885.825,00.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap 4 Pelaku Perdangan Kulit Harimau Sumatera di Kampar

Ibnu Chuldun juga menyampaikan bahwa Kanwil Kemenkumham Riau telah melaksanakan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM bersama 29 satuan kerja dibawahnya yang dimulai dari tanggal 8 sampai 25 Februari 2021 lalu.

“Kedepannya kita sama-sama berharap agar semakin banyak satker di Riau ini yang berhasil meraih predikat WBK/WBBM di Tahun 2021,” sebut Ibnu.

Kemudian, Ibnu melanjutkan dengan menyampaikan program kegiatan yang sedang dilaksanakan dan akan dilaksanakan serta diakhiri dengan pemaparan Daftar Invetaris Masalah (DIM) dan turut menyampaikan solusi untuk mengatasi permasalahan yang ada.

Pujo Harinto sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Riau yang baru tetap berharap adanya masukan, saran, dan dukungan Ibnu Chuldun sebagai Kepala Kanwil Kemenkumham Riau sebelumnya sehingga seluruh target realisasi anggaran dan capaian kinerja dapat dicapai dengan hasil yang maksimal.

“Terima kasih atas penyampaian peta jalan kegiatan yang telah disampaikan dari awal sampai akhir, ini akan menjadi langkah awal saya dalam memimpin Kanwil Riau yang kita cintai bersama ini,” ucap Pujo. *(mirza/kum)

BACA JUGA :   DPP LPPI ; Hormati Hasil Putusan MA dan MK Terkait Pegawai KPK !