Kalapas Garut, Laksanakan Vaksinasi di Kantor Bupati Garut

oleh -116.489 views
Kalapas Garut
Kalapas Garut RM. Kristyo Nugroho

IDUL FITRI

Garut I Realitas – Ayo Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Kalapas Garut RM Kristyo Nugroho, Melaksanakan Vaksinasi di Kantor Bupati Garut, Senin 1 Maret 2021.

Kalapas Garut RM. Kristyo Nugroho, memenuhi undangan Sekretaris Daerah kabupaten Garut H. Nurdin untuk mendapatkan vaksinasi dosis pertama, yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan di kantor Bupati.

REALITAS TV

Tahap pelaksanaan vaksinasi dimulai dengan verifikasi atau pengecekan data diri dan uji skrining kesehatan individu yang akan di vaksin. Skrining kesehatan ini meliputi pengecekan suhu, pengukuran tekanan darah, pengukuran saturasi oksigen dan terakhir rapid antigen. Jika dari semua tahapan skrining dinyatakan layak, maka individu tersebut dapat di vaksinasi.

BACA JUGA :   Tokoh Papua Sebut KKB Yang Membantai Warga di Kabupaten Puncak

Kalapas menegaskan, kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) wajib mendukung program yang telah dicanangkan oleh pemerintah. Masyarakat dihimbau tidak perlu takut untuk di vaksin, karena hal ini tentunya sudah melalui uji klinis sesuai standar kesehatan.

BACA JUGA :   Serda Budiono Lakukan Penyemprotan Disinfektan Dan gikan Masker

Program vaksinasi ini merupakan wujud Ikhtiar kita dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19, sehingga diharapkan dapat mempercepat pemulihan stabilitas ekonomi maupun sosial di negara kita tercinta. Tutupnya. (Deddy Karim)

BACA JUGA :   Ilham Pangestu Silaturrahmi Lintas Pemuda Kota Langsa
UPDATE CORONA