Edukasi Selama Pandemi, Serda Agung Ingatkan Warga Jaga Imun Tubuh

oleh -102.489 views
Edukasi Selama

IDUL FITRI

Agam I Realitas – Edukasi Selama Pandemi, Serda Agung Ingatkan Warga Jaga Imun Tubuh.

Untuk menekan angka penyebaran wabah Covid-19 diberbagai lingkungan masyarakat perlunya edukasi dan sosialisasi pemahaman pentingnya penerapan protokol kesehatan.

REALITAS TV

Sebagai aparat kewilayahan yang memiliki tanggung jawab moril untuk turut mengedukasi masyarakat di wilayah binaanya, Babinsa Koramil 07/Tilkam Kodim 0304/Agam Serda Agung selama masa pandemi mengajak tetap mematuhi protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Tilatang Kamang Kabupaten Agam, Senin (1/3/3031).

BACA JUGA :   Perawat RS Siloam Diminta Sujud, Lalu Ditendang Keluarga Pasien

Dalam penyampaiannya, babinsa tersebut meminta juga kepada warga untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir, selalu menghindari terjadinya kerumunan, dan juga menerapkan Pola hidup sehat, memperbanyak mengkomsumsi vitamin, Rajin berolaraga serta berjemur dipagi hari.

BACA JUGA :   Dandim 0301/Pbr Ikuti Ziarah Kubur Peringatan HUT Korem 031/WB Ke 62

“Salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di desa binaanya diantaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di masa pandemi ini kami tekankan kepada seluruh Babinsa untuk digunakan untuk melaksanakan edukasi berkaitan dengan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah,” tutup Serda Agung. *(Mirza)

BACA JUGA :   SPI Gandeng LSM Untuk Laporkan Dinas PERKIM
UPDATE CORONA