BKM Taqwa Gampong Matang Seulimeng Peusijok Pj Geuchik Baru

oleh -104.489 views
BKM

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Taqwa dan Tuha Peut Gampong Matang Seulimeng, Kota Langsa Provinsi Aceh, Senin 29 Maret 2021.

Bertempat di Aula Kantor Geuchik Gampong Matang Seulimeng melaksanakan Peusijok/tepung tawar Pj. Geuchik Gampong Matang Seulimeng yang baru yaitu Mursalin, S.STP, MAP.

REALITAS TV

Sekretaris Umum BKM Taqwa Gp Matang Seulimeng Dr. Darwis Anatami, SH,MH kepada Media Realitas mengatakan usai acara Peusijok mengatakan, Pj. Geuchik yang baru Mursalin, S.STP, MAP adalah asli putra Gampong Matang Seulimeng yang lahir juga di Gampong Matang Seulimeng, menggantikan Pj Geuchik yang lama Yundi Maulisa, S.STP yang telah diangkat sebagai Pj Geuchik Gampong Blang, kata Dr. Darwis Anatami.

Acara Peusijok ini diawali oleh Imueum Chik Gampong (Tgk Rahmad), Bunda adat gampong, Khatib Masjid, (tgk Rahman), Ketua BKM Taqwa Gp Matang Seulimeng (Nazaruddin Ibrahim) dan ditutup oleh Ketua Tuha Peut yakni Bapak M. Yahya Juned, ujarnya. 

Geuchik yang baru dalam kata sambutannya menjelaskan bahwa yang bersangkutan adalah Putra Asli Gampong Matang Seulimeng, PNS yang sebelumnya bertugas Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong, siap melanjutkan program pembangunan Gampong Matang Seulimeng, mohon arahan dan bimbingan serta siap bekerjasama dengan aparatur Gampong dan Tuha Peut Gampong Matang Seulimeng dalam melaksanakan setiap kegiatan pembangunan di Gampong Matang Seulimeng.

Pengarahan dari Ketua Tuha Peut yang pada intinya menyatakan siap untuk bekerjasama dengan Geuchik yang baru meraealisasikan program2 pembangunan di Gampong Matang Seulimeng ini, dilanjutkan dengan beberapa nasehat dari Imueum Chik Gampong dan ditutup dengan doa. (Yd)

UPDATE CORONA