50 Orang Karyawan PT. Angkasa Pura II Bandara SSK II Pekanbaru Lakukan Vaksin

oleh -127.489 views
50 Orang

IDUL FITRI

Pekanbaru I Realitas – 50 Orang Karyawan PT. Angkasa Pura II Bandara SSK II Pekanbaru Lakukan Vaksin.

Vaksinasi massal terhadap kurang lebih 2000 orang pejabat publik yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan pemerintah Provinsi Riau yang digelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru pada Senin (1/3/2021) Pagi ternyata didukung penuh oleh beberapa Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

REALITAS TV

Salah satunya yakni BUMN yang bergerak dalam bidang usaha pelayanan jasa kebandarudaraan dan pelayanan jasa terkait bandar udara yaitu PT. Angkasa Pura II Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru.

BACA JUGA :   3 Rumah Kontrakan di Sumedang Ludes Terbakar Diduga Anak Main Korek Api

Usai dilakukan vaksinasi, EGM PT. Angkasa Pura II Bandara SSK II, Yogi Prastyo Suwandi mengatakan sangat mendukung dan menyambut baik langkah-langkah pemerintah provinsi Riau dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 melalui vaksinasi massal.

BACA JUGA :   Ilham Pangestu Silaturrahmi Lintas Pemuda Kota Langsa

“Hari ini Alhamdulillah kami yang merupakan petugas-petugas front liner yang langsung berhubungan dengan layanan kepada publik diberikan kesempatan untuk malakukan vaksinasi di GOR Remaja ini,” ujar EGM Bandara SSK II, Yogi Prastyo Suwandi.

“Dalam kesempatan saat ini, kami ada sekitar 50 orang yang diberi vaksin, semuanya adalah karyawan Angkasa Pura II yang mayoritas pekerjaannya berada di pelayanan publik,” tambahnya.

Untuk diketahui, pelaksanaan vaksin tersebut dilakukan sebanyak dua kali setelah 14 hari dari vaksin pertama, dan sangat terlihat pelaksanaan Vaksinasi berjalan lancar dan tertib sesuai dengan Protokol Kesehatan. *(Mirza)

UPDATE CORONA