Razia di Lapas Garut, Petugas Temukan Handphone

oleh -140.489 views

IDUL FITRI

Bogor | Realitas – Razia di Lapas Garut, Petugas Temukan Handphone”.

Pada hari ini Selasa 2 Februari 2021, Lapas Kelas IIB Garut kembali melaksanakan kegiatan Penggeledahan/Razia di beberapa kamar hunian narapidana.

REALITAS TV

Hal ini rutin dilakukan guna memastikan di Lapas Garut tidak ada barang-barang terlarang seperti : Handphone, Narkoba dan barang terlarang lainnya.

BACA JUGA :   Kaba Harkam Polri Tinjau Pergelaran Alut dan Alsus Jajaran Polda Aceh

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kalapas (RM. Kristyo Nugroho), diikuti Pejabat Struktural, beserta Staf dan anggota Rupam.

Dalam Razia/Penggeledahan tersebut, Petugas menemukan benda/barang terlarang, berupa : Handphone, Power bank, Kabel data dan Sendok besi.

Tidak ditemukan barang terlarang, berupa “Narkoba”, selanjutnya barang-barang hasil Penggeledahan/Razia diinventarisir dan dimusnahkan.

BACA JUGA :   Kapolri Instruksikan Seluruh Polda Berantas Aksi Premanisme Yang Resahkan Masyarakat

Kalapas berkomitmen untuk terus melakukan pembenahan dari segala bentuk penyimpangan dan senantiasa memerintahkan jajarannya untuk lebih meningkatkan pemeriksaan dan penggeledahan terhadap siapapun yang akan memasuki Lapas, guna mencegah masuknya barang-barang terlarang.

BACA JUGA :   Pelantikan DPD Pengurus PKS Muda Kab Muara Enim Periode 2021-2025

Kalapas Garut memastikan pihaknya akan selalu bersinergi dengan Kepolisian dan BNN, dalam rangka mewujudkan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di Lapas. (Humas Lapas garut/Deddy karim)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas