Prediksi Pertandingan Liga Spanyol : Levante vs Granada

oleh -43.489 views

IDUL FITRI

REALITAS – Levante vs Granada, Levante akan berusaha meraih empat kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga 2020-21 di kandang melawan Granada pada Sabtu sore.

Pasukan Paco Lopez membukukan tempat mereka di semifinal Copa del Rey dengan kemenangan 1-0 atas Villarreal pada Rabu malam, tetapi Granada menderita kekalahan 5-3 dari Barcelona untuk keluar dari kompetisi di delapan besar.

Levante berhasil mengamankan tempat mereka di semifinal Copa del Rey untuk kedua kalinya dalam sejarah mereka berkat kemenangan 1-0 atas sesama tim La Liga Villarreal pada Rabu malam.

Pasukan Lopez juga menang 2-1 di Real Madrid di liga akhir pekan lalu, dan mereka akan membawa delapan pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi ke dalam pertandingan ini, empat di antaranya terjadi di divisi teratas Spanyol.

Levante belum finis lebih tinggi dari urutan ke-10 di La Liga sejak kampanye 2011-12 tetapi saat ini berada di urutan kesembilan dalam tabel, setelah mengumpulkan 26 poin dari 20 pertandingan mereka musim ini, dan The Frogs akan bergabung dengan Granada dengan 29 poin jika mereka berhasil menang. pada Sabtu sore.

BACA JUGA :   Polantas Sragen Tolak Suap Sopir Truk Yang Langgar Batas Muatan

Pakaian yang berbasis di Valencia itu tampil mengesankan di kandang sendiri musim ini, hanya kalah satu dari sembilan pertandingan liga mereka dan meraih empat kemenangan dalam prosesnya; mereka juga tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dengan Granada, meskipun kedua tim telah berbagi poin dalam dua pertandingan terakhir mereka.

Granada tampaknya menuju semifinal Copa del Rey pada Rabu malam ketika mereka memimpin Barca 2-0 menuju tahap akhir kontes, tetapi tim Ronald Koeman memaksa perpanjangan waktu dengan dua gol terlambat sebelum melanjutkan ke rekor. kemenangan 5-3 di Estadio Nuevo Los Carmenes.

Kekalahan itu akan sulit untuk diterima, tetapi sangat penting bagi tim Diego Martinez untuk bergerak secepat mungkin karena catatan yang mengecewakan membuat mereka hanya menang satu kali dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA :   Dilaporkan Oleh Kades UU ITE, Isma Kaira Harus Mendekam di Penjara KLS IIB Lhoksukon, Berasama Bayi Nya

El Grana finis di urutan ketujuh di La Liga musim lalu dan diperkirakan akan menantang tempat serupa musim ini, tetapi mereka telah turun ke urutan kedelapan selama performa buruk dan hanya lima poin di depan Cadiz yang berada di posisi ke-13 menjelang akhir pekan ini. kontes.

Granada, yang bermain imbang 0-0 dengan Celta di pertandingan liga terakhir mereka, berhasil lolos ke babak sistem gugur Liga Europa, sementara itu, dan akan menghadapi raksasa Italia Napoli dalam pertandingan dua kaki akhir bulan ini.

Levante akan kembali tanpa jasa Jorge de Frutos, Jose Campana dan Nikola Vukcevic karena cedera akhir pekan ini, tetapi tim Lopez tidak mendapat masalah baru saat melawan Villarreal.

Akan ada perubahan dari tim yang dimulai di perempat final Copa del Rey, dengan Jose Luis Morales, Roger Marti, Sergio Leon dan Gonzalo Melero di antara mereka yang akan kembali.

BACA JUGA :   Batalkan Izin Investasi Miras, Wakil Ketua DPR Minta Pemerintah Dukung Investasi Hal Positif

Nemanja Radoja harus menjaga posisinya di tengah taman, dengan pemain seperti Enis Bardhi, Dani Gomez dan Ruben Rochina kemungkinan akan turun ke bangku cadangan untuk kontes ini.

Adapun Granada, Yangel Herrera, Luis Milla, Neyder Lozano dan Maxime Gonalons tetap tidak tersedia untuk seleksi, tetapi Martinez akan membuat perubahan dari pertandingan dengan Barca.

Darwin Machis, Fede Vico, Dimitri Foulquier dan Luis Suarez termasuk di antara mereka yang diperkirakan akan kembali ke starting XI, sementara Rui Silva dan Jesus Vallejo juga harus kembali ke samping.

Roberto Soldado dan Kenedy sama-sama menjadi pencetak gol melawan Barca, tetapi yang pertama bisa turun ke bangku cadangan, dengan Suarez berpotensi bermain di lini tengah dan Vico beroperasi tepat di belakang. (red)

UPDATE CORONA