Polsek Senen Sosialisasikan Jakarta Bermasker ke Masyarakat Sekitar

oleh -84.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Dalam Rangka Menindak lanjutin atensi Kapolda Metro Jaya melalui Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kepolisian Sektor Senen bersama Tiga Pilar.

Acara kegiatan program Jakarta Bermasker ini dilaksanakan di Pasar Gaplok, Jl. Kembang Pacar RT.13 RW.03 Kel. Kramat, Kec. Senen, Jakarta Pusat, Senin (01/02/2021).

REALITAS TV

Kegiatan tersebut juga dilaksanakan pada tiga titik, diantaranya Pasar Senen Jalan Pasar senen, Nasi Kapau Fly Over Senen Jalan Kramat Raya dan Jalan Sentiong di pemukimam warga.

BACA JUGA :   Inul Daratista Disebut Ungkit Masalah Lama Dengan Rhoma Irama

Dimana kegiatan pembagian masker kepada masyarakat ini juga dilakukan sosialisasi serta himbauan, agar selalu menggunakan masker dimanapun saat beraktifitas.

Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, SH mengatakan, Kegiatan hari ini sebagai langkah menindaklanjuti atensi dari Kapolda Metro Jaya melalui Kapolres Metro Jakarta Pusat.

Dimana untuk melaksanakan Program ‘Jakarta Bermasker’ dengan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat.

Selain itu kata Kapolsek, untuk memberikan himbauan kepada masyarakat yang untuk selalu menggunakan masker dan berpola hidup sehat.

BACA JUGA :   Seorang Pelajar Ditembak OTK di Taman Sari Jakbar

Sehingga masyarakat harus senantiasa waspada dan selalu disiplin memakai masker, menjaga jarak atau menghindari kerumunan, dan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir

“Kegiatan hari ini menindaklanjuti atensi Bapak Kapolda Metro Jaya, melalui Kapolres Metro Jakarta Pusat untuk menggelar aksi ‘Jakarta Bermasker’ dengan agenda pembagian masker sekitar 500 masker dan menghimbau masyarakat yang masih tidak menggunakan masker” ujarnya.

Hadir kuat personil yang mengikuti acara ini, diantaranya;
1.Wakapolsek Senen AKP Siradjudin.
2.Lurah Kramat Agus Yahya, S Sos.
3.Kanit Patroli IPTU Sarono.
4.Kapolsubsektor Ps. Gaplok Aiptu Agus Rohandi.
5. Bhabinkamtibmas Kel. Kramat, Aiptu Maskur
6. Babinsa Kel. Kramat Peltu Sutomo.
8.Ketua LMK Bpk. Rudi dan anggota.
9. Anggota FKDM Kel. Kramat .
10. Pengurus Pasar Gaplok Bp.Mukhtar.

BACA JUGA :   Kapolri Tegaskan Tempat Usaha Langgar Jam Operasional PPKM Bakal Ditutup

Berdasarkan laporan panitia acara jumlah masker yang dibagikan sebanyak 250 masker lebih. Acara berlangsung sukses dengan tetap menggunakan adaptasi kebiasaan baru dan sesuai protokol kesehatan. (Syafrudin Budiman SIP)

UPDATE CORONA