Polisi Ringkus Bandar Narkoba Jenis Sabu di Sungai Lueng Langsa Timur

oleh -149.489 views
Polisi Ringkus

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Polisi Ringkus Bandar Narkoba Jenis Sabu di Sungai Lueng Langsa Timur.

Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa ringkus satu orang pengedar Narkotika jenis Sabu-sabu, Kamis 11 Februari 2021 pukul 22.00 Wib, di Gampong. Sungai Lueng Kecamatan. Langsa Timur di pinggir jalan.

Adapun tersangka berinisial MN (45 tahun), pekerjaan Wiraswasta warga Lorong. E Gang Buntu No. 1 Gampong. Beurawe Kecamatan. Kuta Alam Kota Banda Aceh.

Adapun Barang Bukti yang disita oleh tim Sat Resnarkoba Polres Langsa, 1 (satu) paket besar Narkotika jenis Sabu dengan berat keseluruhan 131,70 (seratus tiga puluh satu koma tujuh puluh) Gram, 1 (satu) tas warna coklat, 1 (satu) unit Handphone merk Vivo warna biru, nomor : 0823 6954 8795.

BACA JUGA :   Kapolda Aceh Buka Rakernis Fungsi Reserse Tahun 2021

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro, S.H, SIK, MH, melalui Kasat narkoba IPTU Imam Aziz Rachman STK SIK, Senin (15/2/2021), mengatakan kronologis Kejadian, Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu dalam jumlah yang besar di wilayah Kota Langsa, berdasarkan informasi tersebut kemudian agt Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA :   Jajaran Direksi BPJAMSOSTEK Periode 2021-2026 Resmi Dilantik

Setelah di dapatkan informasi mengenai ciri-ciri tersangka, kemudian bertempat di pinggir jalan Gpampong. Sungai Lueng Kecamatan. Langsa Timur berhasil di amankan MN (45) yang sebelumnya pada saat akan dilakukan penangkapan ianya sempat mencoba melarikan diri.

Saat dilakukan pemeriksaan di dalam tas yang dibawa oleh tersangka ditemukan Barang-bukti berupa 1 (satu) paket besar Narkotika jenis Sabu yang diakui adalah miliknya, dan turut di amankan 1 (satu) unit Handphone merk Vivo warna biru milik tersangka.

BACA JUGA :   Napi Kls IIA Pekanbaru Diduga Terlibat Peredaran Gelap Narkoba

Berdasarkan pengakuan dari tersangk bahwa Sabu tersebut di dapatkan / dibeli dari temannya yang berinisial B (DPO) dengan harga Rp. 45.000.000,- (empat puluh lima juta rupiah) di Kota Banda Aceh dengan tujuan untuk dijual kembali di Kota Langsa.

Selanjutnya tersangka dan Barang-bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna di lakukan proses penyidikan lebih lanjut sedangkan teman tersangka yang berinisial B (DPO) dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa. (*)

UPDATE CORONA