Bayi di India Tewas Usai Dilempar Monyet dari Atap Rumah

oleh -182.489 views
Bayi di India

IDUL FITRI

Chennai I Realitas – Bayi di India Tewas Usai Dilempar Monyet dari Atap Rumah.

Pihak kepolisian di India Selatan sedang menyelidiki penyebab kematian seorang bayi berusia delapan hari setelah sejumlah monyet menyerang rumahnya Monyet-monyet itu melemparkan seorang bayi dari atap rumah hingga meninggal dunia.

Seperti dilansir AFP, Senin (15/02/2021) menurut keterangan polisi, kejadian bermula ketika dua bayi kembar berjenis kelamin perempuan sedang tidur di rumah di negara bagian Tamil Nadu Saat itu, sekelompok monyet tiba-tiba menyerang rumah tersebut.

BACA JUGA :   Kurangnya Persediaan Air Pemadaman, Lahan di Aceh Barat Terbakar Capai 6 Hektare

Ibu mereka, Bhuvaneshwari, mendengar anak-anaknya menangis Wanita itu berteriak ketika menyaksikan monyet itu membawa bayi kembarnya keluar dari kamar, kata seorang petugas polisi.

Dia pun bergegas ke teras luar dan melihat monyet-monyet sudah membawa dua bayi kembarnya ke atap rumah.

BACA JUGA :   Kades di Sumsel Pakai Dana Bansos Corona Untuk Judi, Terancam Hukuman Mati

“Mendengar teriakannya, para tetangga berkumpul untuk membantu dan mencoba menyelamatkan bayi-bayi itu,” kata petugas polisi itu.

Ketika orang-orang berusaha untuk mengambil bayi-bayi itu, monyet itu menjatuhkan salah satu bayi ke atap dan melemparkan bayi lainnya yang jatuh ke saluran pembuangan dan meninggal Bayi lainnya selamat.

BACA JUGA :   Giliran Rumah Agung Sucipto, Pengusaha Penyuap Nurdin Abdullah Digeledah KPK

Monyet memang kerap menyerang manusia dan mencuri makanan, tetapi kasus seperti ini jarang terjadi.

Dua tahun lalu di India, monyet-monyet membawa bayi yang sedang tertidur di kelambu, di kediamannya di negara bagian Odisha. Bayi itu kemudian ditemukan tewas. (*)

Sumber :(Dtc)

UPDATE CORONA