Polisi Bekuk WNA Diduga Setubuhi Anak di Bawah Umur

oleh -103.489 views
Polisi
Ilustrasi penangkapan

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Polisi membekuk seorang pria warga negara asing berinisial MNA (38), yang diduga melakukan eksploitasi seksual terhadap anak perempuan di bawah umur, di tempat indekos, di wilayah Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Korbannya diperkirakan berjumlah lebih dari empat orang.

“Tersangka WNA berinisial MNA, korbannya anak di bawah umur. Pengakuannya baru empat kali, tapi masih kami dalami,” ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus, Kamis (25/2/2021).

REALITAS TV

Modus tersangka yang berasal dari salah satu negara di Asia itu, adalah mengiming-imingi korban sejumlah uang.

BACA JUGA :   Bupati Batu Bara Lantik Anggota BPD Di 64 Desa

“Mengimingi sejumlah uang ke anak korban sekitar Rp 500.000, dengan cara berkenalan, diajak ngobrol, diajak ke kos-kosan, dilakukan persetubuhan kepada anak di bawah umur. TKP Grogol Petamburan, Jakarta Barat,” ujarnya.

BACA JUGA :   Unit Tipdter Sat Reskrim Polres Simeulue Tangkap Penyebar Foto Pornografi

Dikatakan Yusri, tersangka datang ke Indonesia sekitar bulan April 2020, dan mengaku bekerja sebagai pemilik pabrik gula di wilayah Jakarta Barat.

BACA JUGA :   Polisi Berhasil Tangkap Pria Penyekapan Lima Bocah di Tanah Jambo Aye, Aceh Utara

Pada awalnya tersangka pada sekitar bulan April hingga Mei 2020, mengajak korban berinisial E (15) untuk melakukan hubungan badan, dengan iming-iming uang sebesar Rp 500.000, di salah satu tempat indekos, di Jakarta Barat.

UPDATE CORONA