Perintah Pangdam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka Jaga Kebugaran Tubuh, Kodim 1416/Muna Lakukan Aerobik

oleh -99.489 views

IDUL FITRI

Muna I Realitas – Personel Kodim 1416/Muna melaksanakan Lari Aerobik/lari-lari kecil dengan tujuan menjaga berat badan, memperlancar peredaran darah, dll  yang dipimpin oleh Bati Ops Kodim 1416/Muna Pelda Ipa Sandar, S.H yang dilaksanakan di lapangan Hitam Makodim 1416/Muna jalan, Gatot Subroto Kelurahan, Sidodadi Kecamatan, Batalaiworu Kabupaten Muna, Selasa (02/02/2021).

BACA JUGA :   Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Vaksinasi di Madiun dan Bangkalan

Guna mempertahankan kesehatan fisik, para anggota Kodim 1416/Muna bersama jajaran Koramil dan PNS melaksanakan olahraga lari bersama, dalam satu minggu dua kali, yaitu hari Selasa dan Kamis.

REALITAS TV

Disela-sela kegiatan aerobik, Batiops Pelda Ipa mengatakan bahwa kegiatan lari aerobik ini merupakan salah satu program pembinaan satuan yang harus dilaksanakan guna membina fisik serta kondisi badan agar tetap sehat, bugar dan siap untuk melaksanakan tugas-tugas satuan”.

BACA JUGA :   Lewat Konferensi Pers PP Permikomnas Minta Dirut BPJS Kesehatan Segera Dicopot

“Selain itu kegiatan Aerobik ini adalah perintah langsung dari Komando atas yaitu Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, M.M dengan tujuan agar menjaga kesehatan tetap bugar, menurunkan berat badan, serta meningkatkan stamina tubuh dan baik untuk kesehatan jantung”tegas Bati ops. (*)

BACA JUGA :   Ala Pak Pos Sambut HUT Kota Medan ke 431 Tahun
UPDATE CORONA