Pasangan Suami Istri, Ditemukan Tewas di Perkebunan Tebu Binjai

oleh -75.489 views
Suami

IDUL FITRI

Binjai I Realitas – Pasangan suami istri, Suryanto alias Anto, 56 dan Astuti, 60, warga Pasar VII Kampung Banten Desa Mencirim Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deliserdang ditemukan tewas di perkebunan tebu Binjai, dikutip dari utamanews.com Senin (22/2/2021) pagi.

Korban merupakan sepasang suami istri Sugianto beserta istrinya. Keluarga korban yang ditemui di tempat kejadian mengatakan, keduanya sehari-hari mencari nafkah dengan berjualan.

Menurut keluarga korban, Ida, setiap harinya sekitar Pukul 04:30 Wib (Subuh) korban pergi ke Pajak Tavip untuk berbelanja. Namun, hingga pagi hari mereka belum pulang.

“Tidak seperti biasanya kalau sudah terang mereka pulang,” ujar Ida, kakak korban saat ditemui di lokasi, seraya menyebutkan, korban merupakan warga Kampung Banten, dan mempunyai 8 orang anak.

BACA JUGA :   Politik Miras, IPPMI : Investasi Baru ditolak, Pabrik Masih Berjalan Hingga Izin Impor Miras

Kakak korban juga mengatakan, bahwa keduanya (korban-red) bernama Sugianto dan Astuti warga mencirim pondok Kampung Banten, yang kesehariannya berjualan sayur.

“Tadi pagi mereka pergi belanja ke pasar (Pajak) dengan menaiki kereta (Sepeda Motor-red) jenis Honda Vario, berwarna putih,” jelas Ida.

BACA JUGA :   Lapas Kelas IIA Pondok Rajeg Cibinong, Adakan Kegiatan Kesehatan Bagi WBP

Informasi sementara, keduanya diduga korban begal, sebab Sepeda Motor yang dikendarainya, raib. Warga di tempat kejadian mengatakan, biasanya jalan lintasan kebun tebu Tunggurono memang sepi dan jauh dari Lalulintas, hingga rawan kejahatan.

Saat ini Petugas kepolisian Polres Binjai sedang menggelar olah TKP. (*)

UPDATE CORONA