Oknum DPRD Pelalawan Dikabarkan Dipanggil Polres Pelalawan Hari Ini

oleh -331.489 views
DPRD

IDUL FITRI

Pelalawan I Realitas – Oknum anggota DPRD Pelalawan Abdul Nasib dikabarkan dipanggil di Polres Pelalawan hari ini (22/2/2021).

Kabarnya anggota DPRD Pelalawan dari partai Gerindra itu dipanggil sebagai saksi pada pengaduan atas dugaan penipuan dan penggelapan.

Beberapa narasumber yang tidak bersedia dipublikasikan menyampaikan, skedul pemanggilan Abdul Nasib di Polres Pelalawan pada hari ini. Dia dipanggil di ruangan Tipikor Polres Pelalawan untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait dengan laporan Husni Tamrin sekitar dua Minggu yang lalu.

BACA JUGA :   Pengadilan Thailand Memberikan Jaminan Kepada Tiga Menteri Terpidana yang Digulingkan dari Kabinet

Menurut keterangan narasumber lainnya, Abdul Nasib dipanggil di Polres Pelalawan atas laporan mantan calon Bupati Pelalawan H. Husni Tamrin. Dikatakan bahwa, saat Husni Tamrin ikut pada pertarungan pemilihan kepala daerah Kabupaten Pelalawan beberapa waktu lalu, kasih siraman, ujarnya tanpa menjelaskan secara gamblang siraman itu apa dan untuk apa.

Siraman dari Husni Tamrin itu dimintanya kembali. Karena orang yang sudah terima tidak mau memulangkan, karena sudah habis dibagi, Husni Tamrin melaporkan orang yang menerima siraman tersebut.

BACA JUGA :   KPK Dukung Polri Bongkar Mafia Tanah di Indonesia

“Tamrin kan pas Cabup ngasi siraman. jadi siraman itulah yg di minta lagi. Jadi karna gak mau org mulangkan krn sdh habis di bagi, dia melapor,” terang sumber tersebut melalui pesan WA pribadi kepada media ini.

Subbag Humas Polres Pelalawan Iptu Edi Haryanto yang dikonfirmasi melalui WA terkait laporan pengaduan dari mantan calon Bupati Pelalawan itu,  dengan singkat menjawab “belum ada bos,” tukasnya membalas pesan di WA.

BACA JUGA :   Babinsa Koramil 03/Lubuk Serda Ambali sosialisasi PSBB Di Pasar Lubuk Basung

Husni Tamrin mantan calon Bupati Pelalawan saat dikonfirmasi membantah kabar tersebut. “Yang melapor siapa? Ngapain pula aku melapor lapor,”! jawab Husni Tamrin melalui kontak telefon kepada media ini.

Sedangkan Abdul Nasib ketua komisi II DPRD Pelalawan ketika dihubungi menjawab, nanti saya sama lawyer saya ya, ucapnya menyarankan konfirmasi kepada penasehat hukumnya. (Sona)

UPDATE CORONA