Jual Sabu, Warga Blang Pase Ditangkap Polsek Langsa

oleh -87.489 views
Jual Sabu

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Jual Sabu, Warga Blang Pase Ditangkap Polsek Langsa.

Team Opsnal Polsek Langsa tangkap satu orang tersangka pemakai dan menjual Narkotika jenis Sabu-sabu, tersangka DA (34) Tahun Wiraswasta, Warga Dusun Melati Gampong. Payabujok Blang Pase Kecamatan. Langsa kota, diamankan di Pinggir Jalan Dusun Melati Gampong. Payabujok Blang Pase, Minggu (21/2/2021) sekitar Pukul 23.30 WIB.

Barang Bukti  yang berhasil di aman kan oleh Team Opsnal Polsek Langsa, 1 (satu) paket Sabu yang di bungkus dengan plastik tembus pandang dengan berat keseluruhan 0,08 (nol koma nol delapan) Gram.

Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H, SIK, MH, melalui Kapolsek Langsa AKP Azman, MA, S.H, MH, Senin (22/02/2020) mengatakan kronologis kejadian berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa ada transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu-sabu di wilayah Desa Gampong Paya Bujuok Blang Paseh Kecamatan. Langsa kota.

BACA JUGA :   Polisi Mendalami Laporan Dugaan Rekayasa Kasus Narkoba Wakil Wali Kota Tegal

Berdasarkan informasi tersebut kemudian Team Opsnal Polsek Langsa melakukan penyelidikan lebih lanjut, kemudian anggota polsek langsa melakukan pembelian dengan cara menyamar (Undercover Buy).

Setelah terjadinya kesepakatan, kemudian pelaku pergi untuk mengambil sabu yang akan dibeli.

Setelah pelaku kembali pada saat pelaku menyerahkan sabu-sabu tersebut langsung di lakukan penangkapan oleh anggota Polsek Langsa.

BACA JUGA :   Densus 88 Kembali Tangkap Teroris di Surabaya

Tersangka DA pada saat melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu-sabu dengan anggota yang sedang menyamar, di lokasi.

Selanjut nya pelaku dan barang buktik sudah di amankan di Mapolsek Langsa Kota guna dilakukan penyelidikan lebihlanjut” ujar Kapolsek Langsa AKP Azman. (*)

UPDATE CORONA