Pakai Sabu Pemuda di Lhokbani Langsa Diamankan Polisi

oleh -85.489 views
Pemuda

IDUL FITRI

Langsa I Realitas – Pakai sabu-sabu pemuda di Lhokbani Langsa diamankan Polisi.

Tim Satgas Ops Antik Seulawah 2021 Polres Langsa, menagkap satu orang tersangka di duga memakai Narkotika jenis Sabu-sabu Jum’at 19 Februari 2021 sekira pukul 01.00 WIB, tersangka berinisial, ML 37 tahun, Wiraswasta, warga Dusun, Keumala Jeumpa Gampong, Lhokbani Kecamatam, Langsa Barat, tersangka di amankan di panglong kayu, Gampong, Lhokbani Kecamatan, Langsa Barat.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H, SIK, MH, melalui Kasat Resnarkoba, Iptu Imam Aziz Rachman STK SIK, mengatakan, kronologis Kejadian.

Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa maraknya transaksi jual beli Narkotika jenis Sabu di Gampong Lhokbani Kecamatan. Langsa Barat yang dilakukan oleh pemuda setempat dan sudah meresahkan masyarakat.

BACA JUGA :   Rohmat Selamat, Gelar Jabatan Dewan Pembina Padmi Se-Jawa Barat

Berdasarkan informasi tersebut kemudian Tim Satgas melakukan penyelidikan di daerah tersebut dan berhasil mengamankan seorang tersangka (ML) yang sedang berada di sebuah panglong kayu.

BACA JUGA :   Ratusan Personel Polda Metro Jaya Laksanakan Vaksinansi Covid-19

Saat dilakukan pemeriksaan pada tersangka ditemukan Barang-bukti 3 (tiga) paket Sabu dengan berat keseluruhan 0,26 (nol koma dua puluh enam) Gram, 1 (satu) plastik tembus pandang, yang di akui adalah miliknya.

Selanjutnya tersangka dan Barang-bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut. (*) 

UPDATE CORONA